Penjualan One Piece Film Gold Sudah Melampaui 4 Milyar Yen

August 19, 2016 4:30 pm
Penjualan One Piece Film Gold Sudah Melampaui 4 Milyar Yen

Kamu tentu sudah tahu mengenai film layar lebar terbaru seri One PieceOne Piece Film Gold yang ditayangkan pada liburan musim panas tahun ini. Film tersebut dikabarkan telah mendapatkan 4,2 milyar Yen di box office Jepang 26 hari setelah pemutaran perdananya. Film ini juga sudah ditonton lebih dari 3,1 juta kali. Untuk merayakan kesuksesan film tersebut, animasi pembuka dari episode One Piece yang akan tayang tanggal 21 Agustus akan berubah menjadi “versi filmnya”.

JOI - one piece film gold 4 milyar yen (2)

Film ini melampaui titik 3 milyar Yen setelah 16 hari ditayangkan, dan minggu lalu berada di posisi 4 film terlaris di bioskop-bioskop Jepang.

Toei memprediksi One Piece Film Gold akan mendapakan lebih dari 6 miliar Yen, bahkan mungkin melebihi rekor film sebelumnya, One Piece Film Z yang mendapatkan 6,87 miliar Yen selama penayangannya. Terlebih lagi, One Piece Film Z ditayangkan pada saat liburan 3 minggu di musim dingin pada tahun 2012, sedangkan One Piece Film Gold ditayangkan pada liburan 4 minggu di musim panas.

Namun mengingat minggu keempat penayangannya sudah hampir selesai, sepertinya untuk melampaui rekor One Piece Film Z akan menjadi goal yang sangat sulit.

Sumber: ANN