Trailer Baru ‘Nioh’ Detilkan Beta Demo

August 19, 2016 11:00 am
Trailer Baru ‘Nioh’ Detilkan Beta Demo

Koei Tecmo telah merilis trailer terbaru untuk “Nioh” yang memperlihatkan tampak beta demo dari game yang sudah lama dikerjakan ini. Mereka juga mengungkapkan informasi detil mengenai beta demo yang akan diadakan pada akhir bulan ini.

Beta demo akan dirilis melalui PlayStation Store dan akan bisa kalian nikmati sejak tanggal 23 Agustus hingga 6 September, setelah itu, kalian tidak akan bisa lagi memainkan demo-nya. Koei Tecmo mengatakan bahwa beta ini sudah dilengkapi dengan berbagai perubahan yang dilakukan berdasarkan input dari orang-orang yang sudah memainkan alpha demo.

Kalian akan kembali ke desa Usuki, stage pertama yang kini menawarkan banyak tantangan baru. Kalian juga masih bisa mencoba menyelesaikan stage pertama ini untuk mendapatkan DLC Mark of the Conqueror apabila dulu tidak sempat mendapatkannya di alpha demo. Kalian juga bisa melewati desa Usuki apabila sudah mendapatkan DLC-nya karena kalian langsung mendapatkan set senjata dan juga uang modal yang lebih besar. Dengan ini, kalian bisa langsung mencoba stage baru Nakatsu tanpa perlu menyelesaikan Usuki lagi.

nioh-beta-detil-1

Nakatsu adalah jalur pegununungan yang menuju gua yang dalam. William akan menghadapi berbagai lawan manusia dan supernatural. Boss dari stage ini adalah Hinoenma, Yokai yang menyamar sebagai gadis cantik. Apabila kalian berhasil menyelesaikan stage ini, kalian akan mendapatkan DLC Mark of the Strong.

nioh-beta-detil-3

Pengalaman yang kalian dapatkan dengan menyelesaikan stage Usuki dan Nakatsu akan membuat kalian siap untuk mencoba tantangan yang lebih sulit yaitu misi Twilight. Dalam misi ini, kalian kembali mengunjungi Usuki atau Nakatsu yang kini berisikan musuh yang lebih kuat dan mematikan. Tetapi sebagai gantinya, lebih banyak barang berharga.

nioh-beta-detil-6

Dalam beta ini, kalian juga bisa mencoba berbagai senjata baru seperti senapan jarak jauh, banyak katana baru termasuk dual katana, tombak, kapak, dan palu. Tidak hanya itu, kalian akan menggunakan sihir Onmyo dan Ninjutsu yang memberi berbagai efek bonus untuk William dan bisa menggunakan jurus spesial.

nioh-beta-detil-4

Kalau kalian tidak mengerti gameplay-nya, kalian bisa mengunjungi Training Dojo yang baru ditambahkan dalam beta-nya. Seperti namanya, Training Dojo adalah tutorial stage untuk mempelajari sistem pertarungan Nioh.

nioh-beta-detil-5

Nioh akan rilis untuk PlayStation 4, tetapi tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Sumber: Gematsu