‘Steins;Gate 0’ Versi Inggris Hadirkan Limited Edition bernama Amadeus Edition

August 20, 2016 8:00 pm
‘Steins;Gate 0’ Versi Inggris Hadirkan Limited Edition bernama Amadeus Edition

Toko game online Rice Digital mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan limited edition untuk “Steins;Gate 0” versi Inggris yang diberi nama “Amadeus Edition.”

Amadeus Edition ini hanya bisa dipesan melalui Rice Digital saja. Versi PS4 ditawarkan dengan harga 89,99 Dolar (sekitar 1,2 juta Rupiah), sedangkan versi PS Vita ditawarkan dengan harga 79,99 Dolar (sekitar 1 juta Rupiah). Rice Digital mengatakan bahwa Amadeus Edition ini mungkin akan rilis lebih lambat dibandigkan edisi standar karena waktu pengerjaannya. Isi dari Amadeus Edition adalah:

  • Game Steins;Gate 0
  • Steins;Gate 0 The Selected Works Soundtrack
  • Steins;Gate 0 Premium Artbook
  • Amadeus Pin Badge
  • Fairy Upa
  • Boks khusus yang menyimpan semua isinya

steins-gate-0-le

Steins;Gate 0 mengambil setting setelah Rintaro Okabe kembali ke Beta worldline, waktu dan tempat Kurisu Makise ditakdirkan untuk mati. Okabe selalu gagal menyelamatkan Kurisu meski sudah mencobanya berkali-kali. Sekarang, dia mengalami PTSD dan menjalani terapi. Suatu hari, dia bertemu dengan Maho Hiyajo, seorang ilmuwan saraf yang membuat program bernama Amadeus. Program ini dapat menyalin dan membuat ulang otak seseorang dalam bentuk digital untuk menjadi avatar AI dari orang tersebut. Okabe kaget karena Hiyajo telah membuat kopi AI dari Kurisu dengan menggunakan Amadeus.

Steins;Gate 0 versi Inggris akan rilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu