‘Steins;Gate’ Siap Hadir di Steam per September 2016

August 20, 2016 14:00
‘Steins;Gate’ Siap Hadir di Steam per September 2016

5pb. tiba-tiba memberi kejutan dengan mengumumkan bahwa “Steins;Gate” siap hadir di Steam pada bulan September mendatang nanti. Tentunya versi Steam ini akan menghadirkan opsi teks dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Visual novel yang sudah mendapatkan adaptasi anime ini sebenarnya sudah mendapatkan versi Inggris. Sebelumnya versi Inggris dirilis PC oleh JastUSA pada tahun 2014 serta untuk PS3 dan PS Vita pada tahun 2015. Dengan hadirnya versi Steam ini, kalian yang tidak memiliki kartu kredit akan bisa membeli Steins;Gate dengan mudah karena sudah banyak toko yang menjual kode Steam Wallet dan juga jasa pembeli game di Steam.

Dalam Steins;Gate, kalian adalah Rintaro Okabe (nama lain: Kyouma Hououin) yang mendirikan Future Gadget Laboratory bersama teman-temannya. Suatu hari, mereka tidak sengaja membuat alat mesin waktu. Tetapi ternyata penemuan mereka menarik perhatian SERN, organisasi yang sudah meneliti teknologi mesin waktu juga. Menganggap Future Gadget Laboratory sebagai saingan, SERN pun menyerang tempat mereka berkumpul. Sekarang Okabe harus kembali ke masa lalu demi menghadang serangan ini agar teman-temanya tidak mati.

Kalian bisa membaca detil lebih lanjut tentang versi Steam di link berikut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.