Mamoru Maid Cafe,  Event Unik untuk Pecinta Maid

by
August 21, 2016 17:00
Mamoru Maid Cafe,  Event Unik untuk Pecinta Maid

Kalau kamu suka nonton anime atau baca manga, mungkin kamu sering melihat sebuah episode atau chapter dimana karakter utama mengunjungi sebuah maid cafe karena berbagai macam alasan. Mungkin kamu juga pernah melihat di TV bagaimana suasana maid cafe di Jepang sana.

Menarik, dipenuhi dengan maid yang imut dengan makanan yang unik membuat kamu betah dan menyejukkan hati. Mungkin juga keresahan dan stres yang terkumpul karena pelajaran yang berat atau skripsi yang tidak kunjung selesai juga bakal berkurang.

Tapi apakah kamu pernah memiliki keinginan untuk pergi ke maid cafe dan merasakan bagaimana suasananya? Quatreveus Management akan mengadakan Mamoru Maid Cafe pada tanggal 27 Agustus nanti di Homey Cafe & Resto. Kafe yang terletak di Jalan Tanjung Duren Utara IV no. 464 di Jakarta Barat ini akan menampilkan maid cafe dengan konsep “Police Maid” mulai dari pukul 12.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Penasaran dengan siapa saja maid yang akan mengisi acara ini? Berikut adalah para maid yang bisa kamu temui nantinya.

MAMORU MAID CAFE JOI IMG1

Karena tempat event ini diselenggarakan merupakan kafe, maka kamu bisa mengajak teman-teman komunitasmu untuk berkumpul bersama atau kamu mungkin juga bisa mendapatkan teman baru atau bahkan pasangan baru. Tentu saja masih ditemani dengan para maid yang akan membuat suasanya menjadi lebih asik.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi halaman acara mereka di Facebook. Jangan lupa, ya, tanggal 27 Agustus pukul 12.00 sampai 18.00 WIB!

Sorry. No data so far.