2 Video Gameplay Terbaru ‘Persona 5’ Berhubungan dengan Cafe

August 22, 2016 3:00 pm
2 Video Gameplay Terbaru ‘Persona 5’ Berhubungan dengan Cafe

Atlus telah merilis 2 video gameplay terbaru untuk “Persona 5.” Kali ini kedua videonya memiliki tema yang sama yaitu berhubungan dengan cafe.

Dalam video pertama, sang tokoh utama sedang berlatih untuk mengurus kafe. Dia harus belajar hal ini karena dia tinggal dalam kafe yang bernama Cafe Le Blanc yang merupakan milik saudaranya. Di dalam bagian pertama, sang tokoh utama belajar membuat kopi dan berhasil mendapatkan “Le Blanc Coffee.” Sedangkan di bagian kedua, sang tokoh utama berusaha memasak nasi kare dan berhasil membuat “So-so Curry.”

Sedangkan dalam video kedua, sang tokoh utama pergi mengunjungi maid cafe. Di sini, kalian bisa menikmati berbagai minuman dan makanan yang akan meningkatkan status kalian. Ternyata, kalian dilayani oleh maid yang ceroboh dan salah memberi pesanan kalian. Di saat ini, kalian bisa memlih untuk memaafkan sang maid atau tidak. Apabila memaafkannya, status Kindness kalian akan meningkat. Tidak hanya itu, Charm kalian juga akan meningkat karena mengunjungi tempat ini.

Persona 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 14 Februari.

Sumber: Gematsu (1, 2)