Jump Special Anime Festa Menggoda Penggemar Dengan Judul Anime Baru

August 22, 2016 17:00
Jump Special Anime Festa Menggoda Penggemar Dengan Judul Anime Baru

Majalah Shonen Jump edisi ke 38 mangumumkan kalau acara Jump Special Anime Festa akan diadakan di 5 kota pada tanggal 27 November dan 4 Desember. Menurut pengumuman tersebut, acara spesial tersebut akan memuat Boku no Hero Academia, Sousei no Onmyouji, Isobee Isobee Monogatari ~Ukiyo wa Tsurai yo~, Shokugeki no Soma, dan “sebuah judul yang akan mendapatkan adaptasi anime pertamanya!

Sebagai tambahan, acara tersebut juga akan menampilkan penayangan perdana episode spesial Boku no Hero AcademiaMangaka Kouhei Horikoshi akan menulis skenario untuk episode tersebut, yang akan menjembatani antara season pertama kemarin dengan season kedua yang akan tayang di masa depan.

JOI - boku no hero academia rating memprihatinkan (1)

Acara Jump Special Anime Festa tahun ini akan mengambil tempat di Tokyo Yomiuri Hall pada tanggal 27 November. Dilanjutkan dengan acara di Sapporo Cinema Frontier di Sapporo, TOHO Cinemas Nagoya Bay City di Nagoya, TOHO Cinemas Umeda Main Building dan Nanba Main Building di Osaka, serta TOHO Cinemas Tenjin di Fukuoka pada tanggal 4 Desember.

Kira-kira judul apa ya yang akan mendapat adaptasi anime terbaru ini?

Sumber: ANN
Gambar: Jump Festa 2015