Manga ‘Akame ga Kill!’ Akan Tamat di Edisi ke 15

August 22, 2016 7:00 pm
Manga ‘Akame ga Kill!’ Akan Tamat di Edisi ke 15

Buku ke 14 dari manga Akame ga KILL! buatan Takahiro dan Tetsuya Tashiro mengumumkan pada hari Senin kalau manga edisi ke 15 akan menjadi manga terakhir dari seri tersebut. Edisi itu direncanakan akan terbit pada musim dingin tahun ini.

Sebagai tambahan, sampul luar dari edisi ke 14 juga mengumumkan kalau seri tersebut termasuk spin-off Akame ga KILL! Zero sudah terjual lebih dari 3.300.000 eksemplar. Manga ini memasuki final arc mereka di edisi ke 12 pada tahun 2014.

JOI - esdeath is akame ga kill bes girl

Esdeath best grill pls.

Manga aksi fantasi yang gelap ini menceritakan kisah Tatsumi, seorang pejuang muda yang berkelana ke kerajaan Imperial untuk bergabung dengan militer, namun apa yang dia temukan adalah dunia penuh korupsi yang busuk dan brutal. Tatsumi bertemu dengan Night Raid, sebuah grup pembunuh yang mendukung terjadinya revolusi dan bergabung dengan mereka setelah mengetahui kedok dibalik kerajaan Imperial.

Di antara para Night Raid, ada seorang pemain pedang wanita bernama Akame yang sebelumnya bekerja sebagai pembunuh untuk kerajaan Imperial.

Takahiro dan Tetsuya Tashiro menerbitkan manga ini pertama kali pada tahun 2010, yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah anime pada tahun 2014.

Sumber: ANN