Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis ‘Digimon Universe: Appli Monsters Cyber Arena’ di Jepang

August 23, 2016 12:00 pm
Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis ‘Digimon Universe: Appli Monsters Cyber Arena’ di Jepang

Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Digimon Universe: Appli Monsters Cyber Arena” yang akan rilis untuk Nintendo 3DS. Kalian akan bisa menikmati dunia Digimon Universe: Appli Monsters lebih dulu sebelum serial anime-nya tayang.

Digimon Universe: Appli Monsters Cyber Arena adalah game free-to-play yang akan dirilis melalui Nintendo eShop Jepang pada tanggal 21 September. Dalam game ini, kalian akan memainkan porsi awal dari versi penuhnya yang berjudul Digimon Universe: Appli Monsters yang tanggal rilisnya masih belum diketahui. Kalian juga akan bisa bertarung melawan teman kalian dan mendapatkan bonus apabila memainkan game-nya tiap hari.

Data save dari versi gratis ini akan kompatibel dengan versi penuhnya. Berbeda dengan demo 3DS pada umumnya, Cyber Arena tidak memiliki batas jumlah permainan. Karena itu, kalian akan bisa memainkan game ini terus menerus hingga versi penuhnya rilis agar kalian punya deck yang kuat. Versi gratis ini juga bisa membaca Appmon Chip, mainan dari Bandai yang bisa kalian beli secara terpisah.

Selain itu, situs resminya juga memperkenalkan beberapa karakter yang akan hadir dalam game ini:

Tokoh Utama (Laki-laki atau Perempuan)

digimon-universe-appli-monsters-cyber-arena-karakter-utama

Siswa kelas 2 SMP di Hifumigaoka Middle School yang penuh semangat. Buddy Appmon miliknya adalah aplikasi game online yang bernama Onmon. Dengan Appli Drive di tangannya, dia akan bertemu, bertarung, dan melatih berbagai Appmon yang belum pernah dilihatnya sambil mengunngkapkan cerita yang epik.

Rival

digimon-universe-appli-monsters-cyber-arena-karakter-rival

Teman masa kecil kalian yang bernama Naoto. Waktu kecil, kalian sering bermain bersama, tetapi mulai menjauh seiring kalian menjadi dewasa. Buddy Appmon miliknya adalah aplikasi game offline yang bernama Offmon.

Serial anime dari Digimon Universe: Appli Monsters akan tayang mulai Oktober.

Sumber: Gematsu