Detective Conan: The Darkest Nightmare Siap Rilis Mulai 24 Agustus 2016 di CGV Blitz, Cinemaxx, & Platinum Cineplex

by
August 23, 2016 18:00
Detective Conan: The Darkest Nightmare Siap Rilis Mulai 24 Agustus 2016 di CGV Blitz, Cinemaxx, & Platinum Cineplex

Film layar lebar terbaru untuk Detective Conan yang berjudul Detective Conan: Darkest Nightmare siap tayang di bioskop mulai pada tanggal 24 Agustus 2016.

Seri Movie Terbaru Detective Conan Ke-20

Jive Entertainment bekerja sama dengan ODEX Private Limited, akan merilis film terbaru berjudul Detective Conan: The Darkest Nightmare. Film ini merupakan kisah terbaru dari Detective Conan yang dirilis ke layar lebar. Film yang diangkat dari komik seri Detective Conan karya Gosho Aoyama ini kembali disutradarai oleh Kobun Shizuno yang sebelumnya juga menyutradarai Detective Conan: Sunflower of Inferno (2014).

DARKEST NIGHTMARE JOI IMAGE 03

  Promo Menarik Detective Conan: The Darkest Nightmare

Jive Entertainment bekerja sama dengan Elex Media Komputindo, menyediakan promo khusus untuk film terbaru ini. Ada dua jenis promo yang bisa Anda nikmati yaitu:

  • Beli 2 tiket film Detective Conan: The Darkest Nightmare di CGV blitz, dapatkan discount 10% untuk semua seri komik Detective Conan
  • Beli semua seri komik Detective Conan senilai Rp. 60.000 dan dapatkan Free 1 Voucher nonton film Detective Conan: The Darkest Nightmare di CGV blitz.

DARKEST NIGHTMARE JOI IMAGE 01

Kamu bisa menikmati promo tersebut di Gramedia Grand Indonesia & Matraman, selama filmnya masih tayang dan persediaan terbatas.

Dapatkan juga limited merchandise dengan pembelian 3 tiket di beberapa lokasi CGV blitz selama persediaan masih ada.

Untuk update film terbaru dari Jive Entertainment, Kamu bisa follow Social Media mereka di Twitter: @jivemovies , Facebook: Jive Movie, & Instagram: jivemovies.

#DetectiveConan20ID

Ai best girl

Ai best girl