Gust Dirumorkan akan Umumkan ‘Nights of Azure 2’

August 23, 2016 20:00
Gust Dirumorkan akan Umumkan ‘Nights of Azure 2’

Sebuah gambar telah beredar di internet yang sepertinya adalah daftar tanggal rilis di majalah Weekly Famitsu atau Dengeki PlaySation. Dari daftar game ini, terungkap salah satu judul yang menarik yaitu “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” (Judul Asli: Yoru no Nai Kuni 2: Shingetsu no Hanayome).

Kalau kalian tidak tahu, Nights of Azure adalah game yang dikerjakan oleh Gust. Daftar tersebut mengatakan bahwa Nights of Azure 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember. Kalau melihat daftar game lainnya, game action RPG tersebut akan rilis untuk Playstation 4. Koei Tecmo dan Gust akan menghadirkan game-nya dalam edisi standar, Premium Box, dan Special Collection Box.

nights-of-azure-2-rumor

Pada bulan ini, Gust membuka situs portal Bishoujo Matsuri. Situs tersebut mengungkapkan 3 game yang dikerjakan oleh Gust yaitu Atelier Firis dan 2 game misterius. Situs teaser untuk game kedua telah dibuka dan mengungkapkan game baru yang dikerjakan oleh sutradara seri Deception Makoto Shibata sebagai penulis skenario dan Junichi Fujisaku dari Production I.G. sebagai pengawas ceritanya. Teks dalam situs tersebut menuliskan “cerita yang disampaikan oleh bulan baru, dijalin oleh suka, suka, dan suka.” URL untuk situs tersebut menuliskan shiroyuri atau bunga bakung putih.

Dari petunjuk di atas ada kemungkinan bocoran ini benar. Dari situs teaser-nya terdapat kata “bulan baru” dan bunga bakung putih sering digunakan sebagai buket bunga ketika menikah. Detil perdana mengenai game baru ini akan diungkapkan pada tanggal 25 Agustus melalui majalah Famitsu dan Dengeki PlayStation.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.