Karakter Danbo Dari ‘Yotsuba&!’ Akan Mendapatkan Sebuah Serial Anime

August 23, 2016 13:00
Karakter Danbo Dari ‘Yotsuba&!’ Akan Mendapatkan Sebuah Serial Anime

Ada yang tak kenal dengan karakter Danbo dari serial anime Yotsuba&!? Saya yakin semua orang kenal dengan karakter berbentuk robot yang terbuat dari kardus ini, bahkan saya rasa karakter ini jauh lebih dikenal orang daripada karakter-karakter dari Yotsuba&!. Beberapa merchandise berdasarkan karakter Danbo banyak dibuat, dan salah satunya adalah powerbank.

Dan mungkin beberapa dari kalian termasuk juga saya pernah berharap bila karakter Danbo ini mendapatkan serial anime sendiri, jadi saya ucapkan selamat untuk diri saya sendiri dan kalian karena harapan itu telah terkabulkan. NHK mengumumkan para karakter serta pengisi suaranya untuk adaptasi serial anime Nyanbo!, yang dibuat berdasarkan karakter Danbo dari serial manga buatan Kiyoshi Azuma pada hari Senin kemarin.

Diceritakan bahwa Nyanbo merupakan makhluk luar angkasa yang tinggal pada sebuah atap suatu rumah. Nyanbo sendiri terinspirasi dari 10 buah figurine yang rilis pada bulan Mei kemarin.

nyanbo

Langsung saja kita berkenalan dengan para pengisi suaranya.

nyanbo

Romi Park sebagai Tora, kakak tertua Kotora
nyanbo2

Rie Kugimiya sebagai Kotora
nyanbo3

Yui Horie sebagai Shiro, karakter yang menyukai Tora
nyanbo4

Yuko Sanpei sebagai Kuro, karakter yang tak banyak bicara
nyanbo5

Junko Takeuchi sebagai Mike
Kehadiran nama-nama seperti Romi Park, KugiRie, dan Hocchan untuk serial anime Nyanbo! yang akan ditayangkan perdana pada hari Selasa tanggal 27 September di stasiun TV NHK-E jam 06.40 pagi dan 05.20 sore waktu Jepang ini membuat saya semakin tak sabaran untuk bisa menonton serial anime ini.

Sumber: ANN