Selain PS4 & 3DS, ‘Dragon Quest XI’ Dikonfirmasikan Rilis di Nintendo NX Juga

August 23, 2016 10:00
Selain PS4 & 3DS, ‘Dragon Quest XI’ Dikonfirmasikan Rilis di Nintendo NX Juga

Majalah Nintendo Dream edisi Oktober menampilkan artikel diskusi antara kreator seri Dragon Quest Yuji Horii, produser seri Pokemon Junichi Masuda, dan sutradara seri Super Smash Bros. Masahiro Sakurai. Diskusinya membahas berbagai hal, tetapi salah satu hal menarik yang terungkap adalah ternyata “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time” akan rilis untuk Nintendo NX juga.

Dalam diskusinya, Horii mengkonfirmasikan bahwa Dragon Quest XI akan hadir di NX juga. Pada saat pertama kali mengumumkan game tersebut, Horii awalnya mengatakan bahwa game ini akan rilis juga di NX, selain PS4 dan 3DS. Tetapi Square Enix kemudian menarik pernyataannya, mengatakan Dragon Quest XI akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS saja. Untuk versi NX, Square Enix “masih mempertimbangkannya.”

dragon quest xi nx-2

Horii juga mengatakan bahwa ketiga versinya akan rilis secara bersamaan. Karena game-nya akan berfokus pada cerita, Horii tidak ingin ada versi yang rilis lebih dulu karena pasti akan mengungkapkan spoiler cerita. Untuk transkrip lengkap diskusinya, kalian bisa baca langsung di Gematsu.

dragon-quest-xi-nx-1

Dragon Quest XI direncanakan untuk rilis sebelum tanggal 27 Mei 2017, batas akhir tahun perayaan seri Dragon Quest ke-30. Nintendo berencana untuk merilis NX pada bulan Maret 2017.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.