Sukses Dengan Game Pertama, ‘Disgaea 2’ Siap Hadir di PC Juga

August 23, 2016 7:00 pm
Sukses Dengan Game Pertama, ‘Disgaea 2’ Siap Hadir di PC Juga

Sepertinya NIS America cukup puas dengan penjualan Disgaea pertama. Sekarang, mereka mengumumkan bahwa “Disgaea 2” siap hadir di PC juga melalui Steam. Sayangnya, rilisnya masih lama karena baru akan rilis pada tahun depan.

disgaea-pc-limited

Port versi PC ini berisikan semua konten dari Disgaea 2: Cursed Memories di PS2 dan Disgaea 2: Dark Hero Days di PSP. Kali ini, NIS America menyiapkan versi fisik untuk rilis ini. Dengan harga 80 Dolar (sekitar 1 juta Rupiah), kalian akan mendapatkan art book + 5 art print (termasuk kode download untuk art book versi digital) tema Disgaea 2 PC, desk mat tema Disgaea 2 PC, Disgaea: Hour of Darkness Premium Soundtrack, dan mouse pad tema Disgaea PC. Yang harus kalian perhatikan adalah paket yang hanya ada di NIS America Online Store ini tidak dilengkapi dengan game-nya.

Game ini menceritakan Veldime yang berubah menjadi tempat yang kacau, ingatan orang-orang dihapus dan semua orang diubah menjadi iblis. Semua ini dilakukan oleh Overlord Zenon yang mengutuk tempat tersebut. Ternyata ada seorang pemuda yang tidak kena kutukannya bernama Adell. Dia pun bangkit untuk menghadapi kutukan ini, tetapi kemudian bertemu dengan berbagai orang yang aneh.

Versi PC akan menghadirkan peningkatan berupa UI yang dirubah, dukungan keyboard dan mouse, keyboard shortcut, bisa juga dimainkan di Mac dan Steam Machine, serta 3 karakter yang tidak pernah hadir di versi Inggrisnya yaitu Dark Eclair, Gig, dan Miabel. Disgaea 2 PC akan hadir di Steam pada tanggal 30 Januari 2017.

Sumber: Gematsu