‘Nep-Nep Connect: Chaos Chanpuru’ Umumkan Karakter Baru Bernama DCD

August 24, 2016 7:00 pm
‘Nep-Nep Connect: Chaos Chanpuru’ Umumkan Karakter Baru Bernama DCD

Majalah Dengeki PlayStation edisi pekan ini telah mengungkapkan detil terbaru untuk “Nep Nep Connect: Chaos Chanpuru.” Info yang dirilis adalah berupa karakter baru dan juga wujud baru untuk berbagai karakter yang kalian kenali.

Nep Nep Connect: Chaos Chanpuru mengambil setting di Gyaos, dunia yang dipenuhi berbagai dimensi. Dalam game ini, kalian akan menjadi Yurina yang harus pergi berpetualang demi mengumpulkan Gold Fragments. Barang ini berguna untuk menghentikan ancaman Chaos Energy yang mengacaukan pikiran orang-orang dan membuat dunianya jadi hancur. Game ini akan menghadirkan lebih dari 100 karakter yang berasal dari berbagai game buatan Compile Heart.

nepnep-connect-chaos-champuru-dcd

Majalah tersebut juga memperkenalkan karakter baru yang bernama DCD, singkatan dari Dimension Chaos Device. Desainnya dibuat oleh Manamitsu, sama dengan desainer karakter untuk Yurina. DCD adalah makhluk hidup dengan tubuh kristal dan di dalam tubuhnya terdapat Chaos Energy yang merubah energi hidup menjadi Chaos.

nepnep-connect-chaos-champuru-black-heart-chaos

Dengeki PlayStation juga mengumumkan bahwa beberapa karakter yang kalian kenali akan memiliki versi Chaos. Beberapa contoh yang disebutkan adalah Purple Sister, Black Heart, dan White Heart dari Neptunia dan Kyouka dari Omega Quintet. Dengeki PlayStation memperlihatkan tampak Chaos dari Black Heart.

Nep Nep Connect: Chaos Chanpuru adalah card game yang bisa dimainkan secara gratis. Game ini akan rilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu