Yoshitsugu Matsuoka Akan Mengisi Suara Kucing Dalam ‘Saiki Kusuo no Psi Nan’

August 24, 2016 12:00
Yoshitsugu Matsuoka Akan Mengisi Suara Kucing Dalam ‘Saiki Kusuo no Psi Nan’

Beberapa dari kamu mengenalnya sebagai Kirigaya Kazuto dari Sword Art Online dan ingin menjadi seperti dirinya. Beberapa dari kamu mungkin kesal kepadanya karena dialah suara dari Betelgeuse Romane-Contii. Dia juga adalah seorang jago masak sebagai Yukihira Soma dari seri Shokugeki no Soma. Ya, saya berbicara mengenai Yoshitsugu Matsuoka.



Seiyuu yang banyak mengisi peran-peran penting dalam anime ini tentu sudah banyak dikenal oleh kamu semua. Tentunya, saat dipanggil untuk mengisi suara dalam anime Saiki Kusuo no Psi Nan diharapkan dia akan mengisi peran yang cukup penting, kan?

Namun sayang, se-random semua hal dalam seri tersebut, peran yang didapatkan oleh Matsuoka kali ini pun sangat random. Dia akan mengisi peran seekor kucing dalam seri tersebut. Memang ini bukan kali pertama ada kucing yang diisi perannya oleh orang terkenal. Sakamoto dari seri Nichijou diisi perannya oleh seseorang yang pastinya dekat di hati kamu semua otaku tua, Shiraishi Minoru.

Episode tersebut sudah ditayangkan sejak minggu lalu di dalam anime pendeknya yang tayang di Jepang dan baru saja tayang di edisi kompilasinya yang tayang awal minggu ini. Kapan lagi kamu bisa dengar Matsuoka mengisi suara kucing?

Sumber: Crunchyroll