5pb. Games Sedang Merencanakan Game Untuk ‘Re:Zero’

August 25, 2016 16:20
5pb. Games Sedang Merencanakan Game Untuk ‘Re:Zero’

Sebuah berita baik kepada para penggemar game yang juga senang dengan seri Re:Zero, karena 5pb. Games sedang merencanakan sebuah game baru untuk seri tersebut. Game tersebut akan berjudul Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss-. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai format game, maupun dalam bentuk apa game tersebut akan dirilis.

JOI - rezero game baru 5pb games (2) JOI - re:zero game baru 5pb games (3)

Menilik dari judul yang dikemukakan oleh 5pb. Games, saya rasa game ini tentu akan memfokuskan permainannya kepada kekuatan Shinimodori milik Subaru. Namun elemen kiss dalam judul tersebut itulah yang sedikit mengganggu saya. Mungkin game ini akan menjadi sebuah visual novel yang tujuan akhirnya supaya kamu bisa mencium masing-masing heroine yang menjadi pilihanmu. Mungkin.

5pb. Games juga sudah terkenal membuat banyak game berbau otaku, seperti versi game untuk seri Corpse PartySteins;GateInfinite Stratos dan masih banyak lagi. Saya jadi tidak sabar game seperti apa yang akan mereka buat untuk seri Re:Zero. Kamu dapat mengunjungi situs resmi mereka dengan menekan tautan berikut ini.

Apakah kamu punya pemikiran tersendiri untuk game yang diangkat dari cerita buatan Tappei Nagatsuki ini? Siapa tahu kamu bisa membuat ceritamu sendiri bersama Rem.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.