Gust Resmikan ‘Nights of Azure 2’ untuk PS4 & PS Vita

August 25, 2016 11:00
Gust Resmikan ‘Nights of Azure 2’ untuk PS4 & PS Vita

Setelah bocor lebih dulu, Gust akhirnya meresmikan “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” (Judul Jepang: Yoru no Nai Kuni 2: Shingetsu no Hanayome) melalui Dengeki PlayStation edisi pekan ini. Sekuel ini akan menghadirkan cerita baru yang mengisahkan tentang relasi antar 3 gadis.

nights-of-azure-2-pengumuman-6

Produser untuk game ini adalah Keisuke Kikuchi, masih sama dengan game pertamanya, dengan sutradara Hiroshi Kataoka yang sebelumnya menangani Samurai Warriors Chronicle. Skenarionya ditulis oleh Makoto Shibata yang merupakan sutradara dari seri Fatal Frame dan Deception dibawah arahan Junichi Fujisaku dari Production I.G. Desain karakternya masih ditangani oleh Yoshiku.

Karakter

nights-of-azure-2-pengumuman-2

  • Alushe Anatoria (rambut merah): Gadis yang polos dan lebih suka beraksi daripada hanya berbicara. Dia menjadi setengah demon dan mendapatkan kekuatan untuk melawan demon demi menyelamatkan Liliana
  • Liliana Selphin (rambut perak): Gadis yang dipilih menjadi “Bride of Time.” Dia adalah gadis yang baik hati dan tidak mendiskrimasikan siapa pun yang dia temui. Meski begitu, dia adalah gadis yang berhati kuat.
  • Ruhenheid Ariarod (rambut pirang): Teman masa kecil Alushe dan Liliana. Dia adalah seorang Holy Knight dari organisasi yang melawan Curia. Ruhenheid adalah gadis yang penuh semangat dan sedikit sombong, tetapi sebenarnya adalah orang yang serius.

Prolog

nights-of-azure-2-pengumuman-3

Alushe adalah ksatria dari Curia dan bertugas untuk melindungi Liliana, seorang Saint dan merupakan teman masa kecilnya. Setelah mencapai Curia, keduanya mendengar bahwa Liliana harus dikorbankan kepada Goddess of the Moon. Kaget dan merasa sedih, Alushe meninggal ketika melawan demon yang kuat. Tetapi dia dihidupkan kembali sebagai manusia setengah demon oleh Curia.

Gameplay

nights-of-azure-2-pengumuman-4

Kalian akan bertarung melawan demon bersama rekan kalian yang bernama “Lily.” Kalian akan bisa bebas memilih Lily yang dibawa bertarung, dan relasi kalian akan semakin dalam seiring kalian bertarung. Seiring kalian memperdalam relasi dan membuka kemampuan baru, event yang intim akan terjadi. Baik Liliana dan Ruhenheid bisa dipilih sebagai Lily.

nights-of-azure-2-pengumuman-5

Mengenai hubungan dengan game sebelumnya, Nights of Azure 2 akan menghadirkan beberapa sistem yang sama seperti Servan dan juga dunia fantasi yang kelam tetapi penuh kasih sayang. Meski begitu, Gust mengatakan gameplay-nya akan memiliki perbedaan yang cukup banyak.

Nights of Azure 2 dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini adalah proyek kedua dari Bishojo Matsuri yang diadakan oleh Gust.

Sumber: Gematsu