PV Terbaru Anime ‘Nanbaka’ Umumkan Lagu Tema dan Tanggal Tayang

August 25, 2016 4:30 pm
PV Terbaru Anime ‘Nanbaka’ Umumkan Lagu Tema dan Tanggal Tayang

Situs resmi dari seri anime Nanbaka The Numbers baru saja memperlihatkan PV terbaru mereka, dan dalam PV terbaru tersebut diperdengarkan lagu pembuka dan penutup dari anime tersebut. Hashiguchikanaderiya hugs The Super Ball, adalah kolaborasi antara Hashiguchikanaderiya dan duo pria The Super Ball akan menyanyikan lagu pembukanya “Rin! Rin! Hi! Hi!.

Para pemeran utama, Yuuto Uemura, Tetsuya Kakihara, Airu Shiozaki, Daiki Kobayashi, dan Tomokazu Seki akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Nanbaka Datsugoku Riron♪!” sebagai karakter mereka masing-masing.

Cerita dalam seri ini berkisar di antara 4 narapidana:

  • Juugo: Seorang pria yang mencoba kabur dari penjara namun gagal dan memperpanjang masa tahanannya.
  • Uno: Seorang pria yang suka berjudi dengan wanita.
  • Rokku: Seorang pria yang senang berkelahi.
  • Niko: Otaku.

Bersama dengan sipir penjara tersebut, Hajime, sebuah cerita komedi yang sangat intens pun tercipta. Apalagi sudah dikonfirmasikan kalau Shinji Takamatsu, sutradara dari anime School Rumble dan Gintama akan menyutradari anime ini. Naskahnya akan ditulis oleh Mitsutaka Hirota yang juga pernah menulis naskah dari Prince of Tennis II.

Situs tersebut juga mengumumkan kalau anime ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober di channel MBS pada pukul 3 pagi. Selain itu mereka juga akan ditayangkan di TBS dan BS11, serta dalam layanan streaming milik Crunchyroll.