DLC Perdana untuk ‘Dark Souls III’ Rilis 25 Oktober

August 26, 2016 20:00
DLC Perdana untuk ‘Dark Souls III’ Rilis 25 Oktober

Bandai Namco akhirnya mengumumkan detil perdana untuk DLC untuk “Dark Souls III.” Mereka akan menghadirkan dua macam DLC, dan DLC yang pertama ini bernama “Ashes of Ariandel.” Bandai Namco juga akan menyiapkan season pass yang berisikan kedua DLC.

Dalam Ashes of Ariandel, kalian akan pergi ke tempat yang penuh salju bernama Ariandel dan mengungkapkan misteri yang ada di sana. Kalian akan menjelajahi tempat baru yang dipenuhi dengan musuh baru, tantangan baru, dan cerita yang akan mengembangkan cerita utama dari Dark Souls III.

Tugas kalian adalah pergi ke Ariandel dan mencari penyebab yang membuat tempat tersebut menjadi tercemar. Selain bisa menjelajahi baru, kalian juga bisa menikmati senjata, armor, dan magic baru. Tidak hanya itu, akan ada juga fitur baru untuk mode PvP yang digemari banyak orang.

Ashes of Ariandel untuk Dark Souls III akan rilis pada tanggal 25 Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC dengan harga 14,99 Dolar. Sedangkan season pass yang berisikan DLC ini dan DLC kedua akan rilis pada awal 2017 dan dijual dengan harga 24,99 Dolar

Sumber: Gematsu