F/GO Akan Berkolaborasi Dengan Fate/Prisma Illya Untuk Event Berikutnya

August 26, 2016 10:57 am
F/GO Akan Berkolaborasi Dengan Fate/Prisma Illya Untuk Event Berikutnya

Bagaimana dengan event Chaldea Summer Memories yang dijalankan oleh game Fate/Grand Order selama bulan Agustus ini? Apakah kamu sudah mendapatkan servant yang kamu inginkan dari dewa RNG? Apakah kamu termasuk yang sudah pasrah dengan nasib seperti saya dan merelakan tidak dapat apa-apa di event ini selain welfare Scathach? Apapun itu, sepertinya berita kali ini bisa membuat sebagian dari kamu berhenti mengadu nasib di event ini.

JOI - DW memang jahat event illya setelah swimsuit (2)

Majalah Comp Ace yang terbaru bulan ini memuat sebuah artikel yang membahas seri Fate/Kaleid Liner Prisma Illya, dan dalam artikel tersebut terdapat sebuah dialog kecil bertuliskan:

“Scoop! Kolaborasi antara game Fate/Grand Order dengan Prillya sudah dikonfirmasi! Detil lebih lanjut akan diumumkan di lain waktu!”

Pembahasan para netizen kemudian berputar di sekitar penyesalan mereka membuang-buang quartz untuk servant yang tidak didapat. Tentu, baik Saint Quartz dan Summon Ticket mereka (juga saya) sudah habis untuk mencari bikini yang tidak kunjung datang. Berikut ini adalah beberapa komentar dari para netizen:

  • “Oh, tidak! Aku sudah tidak punya quartz lagi!”
  • “Aku baru saja menghabiskan semua quartz-ku, dan aku fans berat Illya, ARGH!”
  • “Apa! Aku belum selesai rolling untuk event ini tau!”
  • “Ampun, bagaimana kabar dompetku setelah ini….”
  • “WHY YOU DO THIS DW!!”
JOI - DW memang jahat event illya setelah swimsuit (3)

Why you do this, DW?

Sekiranya kamu adalah penggemar seri Prisma Illya dan kamu baru saja menghabiskan semua saint quartz milikmu di event ini, saya turut menyesal. Kita semua tahu DW memang suka membuat event yang tidak disangka-sangka, dan ujung-ujungnya pasti memeras kita untuk menggesek kartu sakti yang mungkin akan jadi penyesalan di akhir bulan.

Kalau kamu berpikir DW itu perusahaan yang sadis karena mengeluarkan event Illya tepat setelah event summer, ketahuilah kalau kamu tidak sendirian. Welp, what else is newSame old DW with the same old tricks. Semoga quartz kamu masih ada untuk ngeroll event selanjutnya ya.

Just give me my Kuro DW.

sumber: Reddit