‘Oshiete! Galko-chan’ Akan Mendapatkan OVA Bersama Manga Barunya

August 26, 2016 1:00 pm
‘Oshiete! Galko-chan’ Akan Mendapatkan OVA Bersama Manga Barunya

Siapa yang rindu dengan gyaru favorit kita di beberapa season lalu, Galko? Penyedia layanan belanja online Jepang baru saja mengumumkan kalau manga keempat dari Oshiete! Galko-chan akan dikirim bersamaan dengan sebuah OAD (OVA dalam bentuk DVD) pada tanggal 22 Desember mendatang.

Galko-chan adalah seorang gadis yang tidak takut mengatakan apapun yang ada di kepalanya, karena hal itu pula dia sering terjebak di situasi yang tidak menguntungkannya. Dia punya teman yang sifatnya bertolak belakang dengannya, Otako. Gadis pendiam dengan hobi otaku yang pastinya jauh dari riajuu macam Galko. Mereka juga punya satu lagi teman yang sedikit airhead bernama Ojou. Seri ini akan menceritakan mengenai keseharian ketiga sekawan tersebut.

galko-chan

Seri anime-nya ditayangkan pada bulan Januari tahun ini, dan ketiga seiyuu-nya akan kembali mengisi suara dalam film OVA-nya.

  • Azumi Waki sebagai Galko
  • Miyu Tomita sebagai Otako
  • Minami Takahashi sebagai Ojou

Bila kamu sangat menikmati kekonyolan dan keseksian Galko dan kawan-kawan, tentu kamu harus menantikan hari datangnya OVA tersebut. Sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai cerita apa yang akan diadaptasi oleh para stafnya.

sumber: ANN