Sony Siapkan ‘2016 PlayStation Press Conference’ di Jepang & Asia

August 26, 2016 12:00
Sony Siapkan ‘2016 PlayStation Press Conference’ di Jepang & Asia

Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah mengumumkan jadwal acara press conference yang selalu diadakan sebelum Tokyo Game Show. Untuk tahun ini, acaranya bernama “2016 PlayStation Press Conference in Japan.” Selain itu, ada juga press conference yang berbeda untuk wilayah Asia.

2016 PlayStation Press Conference in Japan akan diadakan pada tanggal 13 September mulai 14:00 WIB hingga 15:10 WIB. Press conference ini akan mengungkapkan berbagai game Jepang baru yang akan hadir di konsol-konsol PlayStation. Tentunya kalian akan bisa melihatnya langsung lewat livestream yang ditayangkan melalui YouTube.

2016-ps-press-conference-asia

Sedangkan untuk wilayah Asia, 2016 PlayStation Press Conference Asia akan diadakan pada tanggal 8 September pukul 10:00 WIB. Biasanya, press conference untuk Asia slealu diadakan sehari setelah press conference di Jepag dan mengumumkan versi Asia dari berbagai game yang diumumkan sehari sebelumnya. Tetapi untuk tahun ini, press conference untuk Asia diadakan sehari setelah PlayStation Meeting 2016 di Amerika yang akan mengumumkan PlayStation 4 Neo dan PlayStation 4 Slim. Jadi kemungkinan besar press conference di Asia kali ini akan mengumumkan detil rilis wilayah Asia untuk model baru dari PS4 tersebut.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.