‘Star of Guidance’ Direncanakan Mendapatkan Anime Pada Musim Gugur 2018

August 26, 2016 17:30
‘Star of Guidance’ Direncanakan Mendapatkan Anime Pada Musim Gugur 2018

Star of Guidance (Michibiki no Hoshi ) yang merupakan serial novel dengan genre Sci-Fi karangan Issui Ogawa direncanakan akan mendapatkan adaptasi anime pada musim gugur 2018. Hal ini dikemukakan pada situs resmi Kadokawa Haruki Jimusho pada hari Kamis kemarin.

michibiki02

Star Guidance bercerita mengenai zaman dimana manusia membuat peradaban di luar angkasa dan melawan para Alien. Saat para Alien ini diketahui peradabannya masih tertinggal, manusia membentuk Kementerian Penyokong Peradaban Asing dimana terdapat kesatuan Petugas Pengawas Peradaban Asing untuk membantu dan mengangkat perdadaban para Alien ini dari balik layar hingga para Alien ini mampu membentuk peradaban luar angkasanya sendiri. Salah seorang petugas berusia muda, Tsukasa Tsujimoto dan tiga buah Android wanita melakukan kesalahan saat kontak pertama dengan Suwarisu yang membuat kekacauan seantero galaksi.

Issui Ogawa mempublikasikan volume pertama kisah mengenai Sci-fi pertemuan pertama ini pada bulan Januari 2002 silam. Ogawa telah mempublikasikan empat buah novel dimana volume keempat terbit pada bulan November 2003. Sang ilustrator, Range Murata yang merupakan ilustrator untuk Last Exile, Blue Submarine No. 6, dan Shangri-La menggambar semua sampul depan untuk keempat novel Star Guidance. Ogawa juga bekerjasama dengan Yoshiki Tanaka untuk dua buah novel, Rainbow Planet pada tahun 2002 dan Gibraltar Kōbōsen (The Battle of Gibraltar) pada tahun 2005.

Sumber: ANN