Bagian Kedua ‘Bungou Stray Dogs’ Akan Ditayangkan Mulai Oktober

August 27, 2016 3:00 pm
Bagian Kedua ‘Bungou Stray Dogs’ Akan Ditayangkan Mulai Oktober

Situs resmi dari adaptasi anime Bungou Stray Dogs baru saja mengumumkan di hari Jumat kalau bagian kedua anime-nya akan ditayangkan di Tokyo MX dan WOWOW pada tanggal 6 Oktober mendatang pada pukul 1:05 pagi waktu Jepang. Adaptasi manga buatan Kafka Asagiri dan Sango Harukawa ini akan dimulai dari episode ke 13.

Staf anime tersebut mengumumkan pembagian season-nya di bulan Juni lalu. 12 episode pertamanya ditayangkan pada bulan April sampai Juni.

JOI - midseason review bungou stray dogs (8)

Cerita aksi Bungou Stray Dogs menggambarkan para tokoh literatur yang memiliki kekuatan super. Sebagai contoh, dalam dunia asli, Ryuunosuke Akutagawa menulis cerita yang dipuji oleh film Rashoumon buatan Akira Kurosawa dan seri anime Aoi Bungaku di cerita Jigoku Hen. Dalam Bungou Stray Dogs, Akutagawa memiliki kekuatan untuk memanipulasi jubahnya menjadi semacam monster.

Saya masih sangat penasaran dengan masa lalu Dazai yang masih terselimuti misteri, dan saya juga menahan diri untuk tidak membaca manga-nya. Apakah kamu masih menantikan seri penuh aksi yang satu ini?

Sumber: ANN