Grup Anisong ALTIMA Mengumumkan Hiatus Sampai Waktu Yang Tidak Ditentukan

August 27, 2016 13:00
Grup Anisong ALTIMA Mengumumkan Hiatus Sampai Waktu Yang Tidak Ditentukan

Grup beranggotakan 3 orang ALTIMA baru saja mengumumkan hiatus mereka pada hari Jumat lalu. Para anggotanya membuat pengumuman tersebut di hari pertama acara “Animelo Summer Live 2016 -Toki-” di Saitama Super Arena. Alasan dari hiatus ini adalah mereka ingin “memasuki fase recharge untuk menjadi lebih besar lagi.”

JOI - altima hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan (2)

Grup yang dibentuk pada tahun 2011 dengan Maon Kurosaki sebagai vokalis utamanya bersama dengan mantan anggota m.o.v.e, MOTSU sebagai rapper-nya. Satoshi Yaginuma dari fripSide juga menjadi produser suara dan pemain synthesizer mereka. ALTIMA pertama kali mengeluarkan debut single mereka yang berjudul “I’ll Believe” pada bulan Desember 2011 sebagai lagu penutup pertama anime Shakugan no Shana III.

Sejak saat itu, grup tersebut juga menyumbang lagu untuk lagu penutup kedua seri yang sama dengan judul “ONE“, kemudian lagu pembuka kedua “Burst the Gravity” untuk seri Accel World dan lagu pembuka kedua Strike the Blood yang berjudul “Fight 4 Real“. Mereka merilis satu-satunya album mereka TRYANGLE pada tahun 2014 dan naik ke atas panggung Otakon pada tahun yang sama.

Di konsernya hari Jumat lalu, grup tersebut bergabung dengan KOTOKO untuk menyanyikan lagu tema film layar lebar Accel World: Infinite Burst yang berjudul “Plasmic Fire.”

Sumber: ANN