‘Nights of Azure 2’ Untuk PS4 & PS Vita Perkenalkan Cerita

August 27, 2016 10:00
‘Nights of Azure 2’ Untuk PS4 & PS Vita Perkenalkan Cerita

Famitsu telah merilis artikel online dari “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” (Judul Jepang adalah Yoru no Nai Kuni 2: Shingetsu no Hanayome) yang baru saja diumumkan. Artikel ini mengungkapkan sinopsis cerita yang lebih detil dan juga 2 buah screenshot baru.

Dahulu kala, pada saat pertarungan antara Nightlord dan Saint, manusia beraktivitas pada saat cahaya bersinar. Tetapi di sekeliling mereka terdapat makhluk jahat bernama fiend yang bertindak kasar pada saat tidak ada cahaya. Karena itu, tempat tersebut menjadi tempat yang tidak pernah tidur.

Alushe adalah Holy Knight dari Curia yang mengambil misi untuk mengantarkan Liliana, teman masa kecilnya yang merupakan seorang Saint; sebagai tumbal. Meski dipenuhi rasa sedih dan sakit, Alushe tetap mengantarkan Liliana ke istana Queen of the Moon. Tetapi ditengah perjalan, mereka diserang oleh demon yang muncul tiba-tiba. Alushe kehilangan Liliana akibat demon yang sangat kuat ini.

nights-of-azure-2-cerita-2

Alushe dihidupkan kembali oleh Curia sebagai half-demon, tetapi tanpa persetujuannya. Sekarang Alushe pergi ke kota yang sudah hancur tersebut demi menyelematkan Liliana.

Nights of Azure 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.