Pengunjung Jump Festa Akan Menjadi Penonton Perdana Animasi ‘Black Clover’

August 27, 2016 12:00 pm
Pengunjung Jump Festa Akan Menjadi Penonton Perdana Animasi ‘Black Clover’

Dalam edisi ke 39 majalah mingguan Shonen Jump telah diumumkan kalau manga buatan Yuuki Tabata, Black Clover akan menjadi bagian dari acara Jump Special Anime Festa. Walaupun belum ada pengumuman resmi kalau seri tersebut akan diangkat menjadi anime, namun pada acara tersebut pengunjung dapat menonton sebuah event anime yang memperlihatkan karakter utamanya, Asta bergerak dan bertarung untuk pertama kalinya di layar kaca.

JOI - black clover animasi perdana (2)

Edisi ini juga mengumumkan kalau sebuah cerita orisinal dari Shokugeki no Soma akan tampil di acara tersebut. Para pengunjung akan mendapatkan sebuah pamflet, tote bag, dan 3 papan tanda-tangan kecil dari seri Black CloverShokugeki no Soma, dan Boku no Hero Academia.

Dalam pengumuman sebelum ini, dalam acara tersebut juga akan dimuat sebuah seri yang akan mendapatkan adaptasi anime pertama-nya. Pengumuman sebelum ini tidak menspesifikasikan seri apa yang akan diangkat menjadi anime, namun kemungkinan besar setelah pengumuman ini mereka memang bermaksud untuk mengadaptasi Black Clover menjadi sebuah seri TV anime.

Sumber: ANN