Anime ‘Sacred Slayer’ Umumkan Para Pengisi Suara Dan Penyanyi Lagu Tema

August 28, 2016 1:00 pm
Anime ‘Sacred Slayer’ Umumkan Para Pengisi Suara Dan Penyanyi Lagu Tema

Sacred Slayer atau lengkapnya Matoi the Sacred Slayer yang diproduksi studio WHITE FOX yang akan tayang pada bulan Oktober mendatang telah mengumumkan para penyanyi untuk lagu opening dan lagu ending.

sacred-slayer

Sacred Slayer berkisah mengenai seorang siswi SMA kelas dua, Matoi Sumeragi, yang bekerja sambilan sebagai Miko di kuil Tenman di kota Kamaya. Ia berpisah dari ibunya sejak kecil dan tinggal bersama kakek & nenek dari keluarga ayahnya, namun tiga bulan yang lalu secara tiba-tiba ia tinggal bersama ayahnya, Shingo. Dalam berbagai permasalahan yang menderanya, ia selalu berdoa agar bisa menjalani hidup yang normal dan damai.

Lagu opening dibawakan oleh Mia REGINA, yang merupakan grup yang terdiri dari Fūri Uebana, Waka Kirishima, dan Risuko Sasakama ini baru saja memulai debutnya pada bulan Agustus ini. Mereka bertiga tergabung dalam proyek serial anime Aikatsu! yang juga membawakan lagu ending berjudul ETERNAL EXPLORER untuk serial anime Momokuri. Sedangkan untuk lagu ending berjudul My Only Place. akan dibawakan oleh Sphere yang beranggotakan Minako Kotobuki, Ayahi Takagaki, Haruka Tomatsu, dan Aki Toyosaki.

Selain memperkenalkan para penyanyi untuk lagu opening dan ending, juga diumumkan para pengisi suara untuk para karakter di serial anime ini. Berikut nama pengisi suara dan karakter yang diperankan:

matoi

Ayaka Suwa sebagai Matoi Sumeragi
yuma

Naomi Ōzora sebagai Yuma Kusanagi
claris

Haruka Tomatsu sebagai Claris Tonitolus
Scared Slayer akan tampil secara khusus dipanggung saat event Kyoto International Manga and Anime Fair 2016 tanggal 17 September 2016 mendatang, dan akan mengadakan pementasan khusus pada hari yang sama di Kyoto.

Sumber: ANN