SCREEN Mode Akan Menyanyikan Lagu Baru ‘Bungou Stray Dogs’

August 28, 2016 18:00
SCREEN Mode Akan Menyanyikan Lagu Baru ‘Bungou Stray Dogs’

Nama band musik SCREEN Mode memang sedang naik daun belakangan ini di dunia anime. Beberapa anime yang cukup terkenal dalam beberapa season terakhir ini memang menggunakan musik-musik mereka. Mulai dari Shokugeki no Soma: Ni no Saraseason ketiga Kuroko no BasketMusaigen no Phantom World, bahkan Gundam Build Fighters Try.

Kali ini, band tersebut juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu tema dari paruh kedua seri Bungou Stray Dogs yang baru saja diumumkan jadwal tayangnya kemarin. Situs resminya mengumumkan berita ini beserta dengan judul lagunya yang akan disebut “Reason Living“. Mereka juga menayangkan versi pendek dari lagu tersebut di channel YouTube milik mereka.

Cerita aksi Bungou Stray Dogs menggambarkan para tokoh literatur yang memiliki kekuatan super. Sebagai contoh, dalam dunia asli, Ryuunosuke Akutagawa menulis cerita yang dipuji oleh film Rashoumon buatan Akira Kurosawa dan seri anime Aoi Bungaku di cerita Jigoku Hen. Dalam Bungou Stray Dogs, Akutagawa memiliki kekuatan untuk memanipulasi jubahnya menjadi semacam monster.

Sumber: ANN