Game ‘Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin no Ouji-sama’ Akan Dapatkan Anime Pendek Dan Serial Anime

August 29, 2016 14:00
Game ‘Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin no Ouji-sama’ Akan Dapatkan Anime Pendek Dan Serial Anime

Game yang mengincar para wanita sebagai pemainnya ini telah diluncurkan untuk smartphone dalam platform iOS dan Android pada tahun 2015. Game ini mengusung tema ‘para pangeran impian para gadis’. Para pemain bisa menemukan 100 pangeran yang tinggal di Kingdom of Dreams namun untuk bisa menemui para pangeran ini, pemain dituntut untuk bisa memecahkan sejumlah puzzle agar bisa membangunkan para pangeran dari tidur panjang mereka.

Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin no Ouji-sama yang merupakan sebuah mobage dengan genre fantasy puzzle RPG dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime pendek pada tahun 2017 dan serial anime pada tahun 2018. Hal ini diumumkan pada event Summer Festival 2016 oleh CGREST selaku pembuat game tersebut.

yumekoku1

(dari kiri ke kanan): Luke  (Shouta Chounan), Medi (Takeaki Masuyama), Avi (Kenichi Suzumura), Byakuyou (Shoutaro Morikubo), Hinata (Ayumu Murase), Kairi (Mamoru Miyano), Shigure (Souichirou Hoshi), dan Daiki Yamashita
Game yang mengincar para wanita sebagai pemainnya ini telah diluncurkan untuk smartphone dengan platform iOS dan Android pada tahun 2015, mengusung tema ‘para pangeran impian para gadis’. Para pemain bisa menemukan 100 pangeran yang tinggal di Kingdom of Dreams namun untuk bisa menemui para pangeran ini pemain dituntut untuk bisa memecahkan sejumlah puzzle agar bisa membangunkan para pangeran dari tidur panjang mereka.

yumekoku2

Selain itu juga diumumkan mengenai event kolaborasi antara Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin no Ouji-sama dengan serial anime KING OF PRISM by PrettyRhythm pada musim gugur mendatang. Untuk info detilnya akan diumumkan secara terpisah oleh pihak staf Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin no Ouji-sama.

yumekoku3

Dan pada event tersebut juga diumumkan mengenai proyek spin-off Oto-100 seperti CD Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin no Ouji-sama Oto-100 ~Vol. 1 Houseki no Kuni (Country of Jewels) yang akan dijual pada tangga 12 November mendatang dengan menampilkan character song, character mini-drama, dan original BGM. Volume pertamanya akan menghadirkan tiga karakter yaitu Lid (Kenji Akabane), Tiga (Daisuke Kishio), dan Sai (Shouta Aoi).

Juga akan ada event Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin no Ouji-sama Christmas Party pada tanggal 24 Desember di Kanagawa Prefectural Civic Hall.

Sumber: ANN