NIS Tayangkan Trailer Perdana ‘Princess wa Kane no Mouja’

August 29, 2016 9:00 pm
NIS Tayangkan Trailer Perdana ‘Princess wa Kane no Mouja’

Nippon Ichi Software telah menayangkan trailer perdana dari “Princess wa Kane no Mouja” (The Princess is Money-Grubbing). Trailer ini memperkenalkan sinopsis cerita dan juga memperlihatkan tampak gameplay yang lebih jelas dalam bentuk video.

Game ini mengambil setting di dunia yang pada zaman dahulu kala memiliki konsep “kekuatan adalah segalanya.” Tetapi sekarang zaman telah berubah dan yang menjadi penting adalah uang. Kalian akan menjadi princess yang ingin membalas dendam kepada lintah darat yang telah membuat kehidupan orang tuanya menjadi sengsara. Trailer ini juga mengungkapkan bahwa skenarionya ditulis oleh Sohei Niikawa, president dari Nippon Ichi Software. Selain itu, narator untuk game ini adalah Hochuu Ohtsuka yang terkenal dengan suaranya yang cukup unik.

Princess wa Kane no Mouja adalah game dengan genre action RPG dan Princess harus bertarung melawan berbagai musuh sambil mencari tempat lintah darat yang menjadi obyek balas dendamnya. Keunikan dari game ini adalah kalian bisa menggunakan uang untuk apa pun, mulai dari membeli musuh, menggunakan jurus spesial, hingga membatalkan misi yang gagal.

Princess wa Kane no Mouja rilis di Jepang pada tanggal 24 November untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu