Umumkan Tanggal Rilis, ‘Valkyria: Azure Revolution’ Hadir di PS Vita Juga

August 29, 2016 18:30
Umumkan Tanggal Rilis, ‘Valkyria: Azure Revolution’ Hadir di PS Vita Juga

Sega telah mengumumkan detil terbaru mengenai “Valkyria: Azure Revolution.” Informasi yang dirilis kali ini adalah mengenai tanggal rilis dan juga demo terbaru. Tidak hanya itu, mereka juga merilis video khusus mengenai pengumuman ini yang memperlihatkan banyak adegan baru seputar ceritanya.

Valkyria: Azure Revolution akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Januari untuk PlayStation 4. Tetapi Sega memberi kejutan bahwa ternyata game RPG ini juga akan hadir di PlayStation Vita dengan tanggal rilis yang sama. Bonus cetakan perdana adalah kode download untuk “Report: Vanargand Formation,” cerita tambahan yang fully-voiced dan menceritakan tentang kejadian sehari sebelum cerita utama di game-nya. Tidak hanya itu, kalian juga bisa melakukan pra-registrasi di situs resminya untuk mendapatkan kode download untuk “cerita tambahan yang fully-voiced.”

Sega mengumumkan bahwa demo terbaru akan bisa dimainkan dalam Tokyo Game Show 2016 yang berlangsung pada bulan September. Mereka juga akan menayangkan trailer baru dalam acara tersebut. Pengunjung yang mencoba demo-nya akan mendapatkan hadiah berupa kode download “Battle Demo Ver. 2.0” untuk PS4 yang bisa di-download pada awal Oktober. Kalau kalian tidak bisa pergi ke TGS, kalian tidak perlu kecewa. Apabila kalian sudah memiliki “Battle Demo Ver. 1.0,” kaliana akan bisa mendapatkan “Battle Demo Ver. 2.0” tanpa perlu kode download.

valkyria-azure-revolution-rilis-2

Trailer-nya juga memperkenalkan berbagai seiyuu yang akan mengisi suara dalam game ini. Ternyata game ini menghadirkan banyak seiyuu ternama yaitu Daisuke Ono, Saori Hayami, Kenichi Suzumura, Hiroshi Kamiya, Yuuki Kaji, Takahiro Sakurai, Miyuki Sawashiro, Maaya Sakamoto, dan Tsutomu Isobe.

Sumber: Gematsu