Game Baru ‘Macross Delta’ Akan Menjadi Rhythm Game Untuk Smartphone

August 30, 2016 10:31 am
Game Baru ‘Macross Delta’ Akan Menjadi Rhythm Game Untuk Smartphone

Sebuah iklan baru ditayangkan pada hari Minggu dan memperlihatkan detil terbaru mengenai game smartphone terbaru buatan DeNA yang mengambil seri Macross Delta sebagai basisnya. Uta Macross Sma-Pho De-Culture adalah judul dari rhythm game baru tersebut dan direncanakan rilis pada musim semi tahun depan.

Iklan tersebut menggabungkan para penyanyi dari seluruh seri Macross yang pernah ada dan akan tampil dalam game ini. Game ini menjanjikan kalau para pemain akan dapat merasakan sendiri keindahan dunia Macross. Mulai dari Lynn Minmae yang mendamaikan manusia dengan Zentradi, sampai ke Nekki Basara yang suaranya menggerakkan galaksi. Tentu tidak lupa para unit idol terbaru Walkure yang menjadi sorotan utama dalam game ini.

Siapakah tujuan kalian bila nanti akan memainkan game ini? Secara pribadi saya hanya ingin mendapatkan kartu-kartu Basara dari Macross 7 dan Sara dari OVA Macross Zero.

Game ini juga memperdengarkan lagu tema dari Macross Delta, “Fukakuteisei Cosmic Movement” di latar belakangnya. Iklan ini tidak menspesifikasikan apakah game ini akan keluar di Android, iOS, atau salah satunya saja. Namun saya tidak sabar ingin memainkan dan mendengar lagu-lagu lama Macross dengan suara yang sudah diperbaharui.