Game ‘Re:Zero Death or Kiss’ Sepertinya Akan Menjadi Dating Sim Impian Subaru

August 30, 2016 2:26 pm
Game ‘Re:Zero Death or Kiss’ Sepertinya Akan Menjadi Dating Sim Impian Subaru

Kita tahu bagaimana Natsuki Subaru dari seri Re:Zero adalah seseorang yang senang bermain game, dan seberat-beratnya hidupnya dalam seri tersebut, dia tidak bisa memilih rute harem. Mungkin karena dia bodoh setia kepada Emilia. Namun dalam game terbarunya, kamu tidak perlu mengikuti jalan Subaru dan bisa memilih heroine manapun yang kamu mau.

Dalam potongan-potongan gambar yang terlihat dalam majalah Megami edisi bulan Oktober, terlihat beberapa gambar dari game terbaru mereka, Re:Zero Death or Kiss. Dalam gambar-gambar tersebut juga terlihat kalau game ini akan memiliki sebuah sistem simulasi dating sim dengan berbagai macam karakter. Tidak lupa, mereka juga menyertakan desain-desain karakter yang ada dalam game tersebut.

JOI - re zero impian subaru game dating waw (9) JOI - re zero impian subaru game dating waw (10)

Ceritanya akan mengusung sebuah “Beauty Queen Election” sebelum masuk ke pemilihan “Next Ruler Election“. Pemenang dari kontes tersebut akan diberikan sebuah “hougu (noble weapon) yang membawa keberuntungan“. Namun sayang, hadiah tersebut ternyata membawa kutukan, dan memberikan Subaru sebuah “Curse of Death“.

Satu-satunya cara untuk mengangkat kutukan tersebut adalah dengan mendapatkan “ciuman dari gadis cantik“. Karena itu pemain harus mengambil peran Subaru untuk bersosialisasi dengan para heroine supaya mendapatkan kecupan untuk mencegah kematian Subaru.

JOI - re zero impian subaru game dating waw (2) JOI - re zero impian subaru game dating waw (3)JOI - re zero impian subaru game dating waw (4) JOI - re zero impian subaru game dating waw (7)

Kandidat dari “Beauty Queen Election” dan kemungkinan target ciumanmu adalah: Emilia, Ram, Rem, Beatrice, Felt, Priscilla, Anastasia, dan Crusch. Personally, I’m torn between Emilia and Crusch, which one should I go for first.

JOI - re zero impian subaru game dating waw (8)

Game ini akan dirilis untuk para pemain PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dengan harga game edisi normalnya seharga 8.100 Yen, edisi digital seharga 7.560 Yen, dan edisi terbatas seharga 11.340 Yen. Sayang belum ada informasi lebih lanjut bonus apa yang akan kamu dapat dari edisi terbatasnya.

Bila kamu membeli majalah Megami edisi bulan Oktober tersebut, jangan lupa kalau kamu akan mendapatkan sebuah poster panjang bergambar Rem yang mengenakan busana hybrid antara bikini dan gaun pengantin. Sampulnya juga akan memiliki gambar Emilia “docking” dengan Rem. Lumayan untuk mengisi kekosongan hatimu.

JOI - re zero impian subaru game dating waw (6) JOI - re zero impian subaru game dating waw (5)

Sumber: Gematsu, SGcafe