‘Kimi no Na wa’ Berhasil Mendapatkan 1,28 Milyar Yen di Hari Ketiga

August 30, 2016 17:00
‘Kimi no Na wa’ Berhasil Mendapatkan 1,28 Milyar Yen di Hari Ketiga

Sebelum ini, kami memberitakan mengenai pendapatan luar biasa film Kimi no Na wa buatan Makoto Shinkai yang berhasil meraup 770 juta Yen (atau sekitar 1 milyar Rupiah) di hari keduanya. Namun film tersebut ternyata kembali menggebrak box office Jepang di hari ketiga dengan pendapatan yang luar biasa.

Dilaporkan oleh jurnalis film, Hirou Otaka lewat media Twitternya kalau film tersebut berhasil mendapatkan 1.277.960.000 Yen atau setara dengan sekitar 165 milyar Rupiah. Pendapatan ini didapat hanya dari hari ketiga sejak penayangan pertamanya, dan film tersebut dikabarkan berhasil menutup akhir minggu pertamanya dengan penjualan sebanyak 688.000 lembar tiket untuk total penjualan 930 juta Yen atau sekitar 120 milyar Rupiah.

JOI - kimi no na wa dapat 1 milyar yen (2)

Aktris Masami Nagasawa akan menyuarakan peran dari Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana. Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan peran Hitoha Miyamizu, nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu. Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

Berikut adalah daftar dari para pemeran pembantu dan para seiyuu-nya:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Film ini juga diumumkan akan ditayangkan di 85 negara dan ada kemungkinan Indonesia menjadi salah satu negaranya dengan banyaknya film Jepang yang ditayangkan akhir-akhir ini. Mungkin. Semoga.

Sumber: ANN