‘Persona 5’ Ungkap Nama Sandi Phantom Thief & Gameplay Berendam di Onsen

August 30, 2016 12:07
‘Persona 5’ Ungkap Nama Sandi Phantom Thief & Gameplay Berendam di Onsen

Atlus telah memperbaharui situs resmi dari “Persona 5” dengan informasi baru. Informasi yang dirilis kali ini adalah mengenai nama sandi untuk masing-masing Phantom Thief yang merupakan anggota party kalian dan juga info lebih lanjut mengenai penjelajahan dungeon dan sistem pertarungan. Tidak hanya itu, mereka juga kembali merilis video gameplay baru yang singkat.

Nama Sandi

  • Tokoh utama: Joker
  • Ryuji Sakamoto: Skull
  • Anne Takamaki: Panther
  • Morgana: Mona
  • Yusuke Kitagawa: Fox
  • Makoto Niijima: Queen
  • Futaba Sakura: Navi
  • Haru Okumura: Noir

Mari Menjelajahi Palace

persona-5-nama-sandi-1

Palace yang unik akan penuh rintangan. Secara sekilas, tempat ini terlihat tidak memiliki jalan yang aman. Tetapi dengan menekan tombol lingkaran, kalian akan bisa memanjat tembok atau melompat antar lampu gantung.

Pertarungan yang Berevolusi

persona-5-nama-sandi-3

Kali ini, sistem pertarungan memberi perintah ke Persona telah berevolusi. Dengan “Direct Command,” kalian akan bisa menyerang hanya dengan menekan 1 tombol saja. Apabila kalian menyerang musuh pada kelemahannya, musuh akan jatuh dan aksi “1 More” akan berjalan. Ini artinya kalian bisa menyerang sekali lagi. Manfaatkan kelemahan lawan untuk membantai musuh.

persona-5-nama-sandi-4

Di beberapa situasi ketika bertarung, kalian akan bisa berdialog dengan Shadow. Jika dialog berjalan dengan lancar, sang Shadow bisa menjadi Persona untuk tokoh utama.

Video Gameplay Berendam di Onsen

Sedangkan untuk gameplay yang diperlihatkan masih berfokus pada kegiatan yang kalian bisa lakukan di dunia nyata untuk meningkatkan kemampuan karakter. Kali ini, sang tokoh utama pergi ke tempat pemandian umum. Karena terlalu nikmat, jadi sang tokoh utama berendam terlalu lama dan jadi kepanasan. Berkat ini, status Courage jadi naik.

Persona 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 14 Februari 2017.

Sumber: Gematsu (1, 2)