Lokasi Syuting Live Action ‘Fullmetal Alchemist’ Mendapatkan Kunjungan Mengejutkan

August 31, 2016 2:00 pm
Lokasi Syuting Live Action ‘Fullmetal Alchemist’ Mendapatkan Kunjungan Mengejutkan

Film live-action Fullmetal Alchemist yang direncanakan akan tayang pada musim dingin 2017 ini akan segera menyelesaikan proses syutingnya. Pada tanggal 26 Agustus kemarin lokasi syutingnya mendapatkan sebuah kunjungan yang mengejutkan.

Serial live-action yang diproduksi oleh Warner Brothers ini kedapatan melakukan proses syuting di Italia pada bulan Juni silam, hal itu terlihat dari beberapa foto yang bocor di internet yang menunjukkan Ryousuke Yamada yang berperan sebagai Edward Elric mengenakan kostum khas sang tokoh utama yang tingginya dibawah rata-rata tersebut. Proses syuting kemudian dilanjutkan dibeberapa lokasi di Jepang.

Mungkin hal itu membuat penasaran sang mangaka, Hiromu Arakawa. Beberapa hari sebelum proses syuting selesai, tepatnya pada tanggal 5 Agustus, dirinya mengunjungi lokasi syuting live-action Fullmetal Alchemist dan menyempatkan diri untuk berbincang dengan para pemeran dan para staf.

fullmetal hagaren1

Hiromu Arakawa juga terlihat tertarik dengan tampilan kostum dan properti syuting lainnya, tak lupa juga dia meninggalkan sebuah ilustrasi sebagai bentuk perayaan kunjungan dirinya ke lokasi syuting tersebut dimana hal ini mengejutkan para pemeran dan staf.

Sumber: ANN