‘Monster Hunter Frontier Z’ Adalah Update Terbaru, Siap Hadir di PlayStation 4

August 31, 2016 15:00
‘Monster Hunter Frontier Z’ Adalah Update Terbaru, Siap Hadir di PlayStation 4

Capcom telah mengumumkan update terbaru untuk Monster Hunter Frontier G. Ternyata update terbarunya adalah update skala besar yang akan mengubah judul game online ini menjadi “Monster Hunter Frontier Z.” Mereka juga memberi kejutan bahwa kini Monter Hunter Frontier Z juga akan hadir di PlayStation 4.

Selain merilis trailer pengumuman, Capcom juga sedikit mengungkapkan apa saja yang akan hadir melalui update baru ini. Selain menghadirkan tempat baru, monster baru, dan lainnya, update ini juga akan menghadirkan Hunting Style dan Deviant Monster yang berasal dari Monster Hunter Generations. Mereka mengkonfirmasikan bahwa update besar ini akan rilis pada tanggal 9 November. Untuk versi PS4, Monster Hunter Frontier Z akan rilis pada tanggal 22 November.

Bagi kalian yang belum tahu, Monster Hunter Frontier Z adalah game versi MMO dari seri Monster Hunter. Tetapi batas anggota quest masih tetap 4 orang. Untuk memainkan game ini, kalian harus membayar biaya bulanan. Untuk versi PS4, apabila kalian sudah bermain Monster Hunter Frontier G di PS3 atau di PS Vita, kalian akan bisa melanjutkan data permainan di PS4 apabila login menggunakan akun PSN yang sama.

Monster Hunter Frontier G saat ini sudah tersedia untuk PC, PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, dan PlayStation Vita di Jepang.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.