Re:Zero Death or Kiss Memperlihatkan Screenshot dan Detil Cerita

August 31, 2016 4:00 pm
Re:Zero Death or Kiss Memperlihatkan Screenshot dan Detil Cerita

Game terbaru buatan 5.pb Games mengenai seri Re:Zero, “Re:Zero Death or Kiss” baru saja memperlihatkan lebih banyak gambar dan cerita yang dapat kamu mainkan dalam game ini. Game dating sim/visual novel yang membuat Subaru dapat berburu waifu ini sepertinya akan banyak diminati karena banyaknya calon waifu berkualitas dalam seri ini.

Kali ini, Famitsu menguak berbagai macam detil lebih lanjut mengenai Re:Zero Death or Kiss, di antaranya adalah cara bermain dan lebih banyak screenshot. Berikut adalah penjabarannya:

8 Ending

JOI - rezero game detil lebih banyak (9)

Ada 8 ending yang disiapkan untuk game ini, ke-8 ending tersebut dikhususkan untuk EmiliaRamRemBeatriceFeltPriscillaAnastasia, dan Crusch.

Sebuah cerita orisinil

Kompetisi untuk Ruler berikut di kerajaan Lugnica sedang diadakan di kota Imperial Lugnica. Kompetisi itu disebut “Beauty Queen Election” di mana mereka menentukan pemenangnya lewat seberapa “glamor” dan “elegan”-nya para kontestan. Pemenang kontes ini akan mendapatkan sebuah “harta yang dapat memberikan keberuntungan.” Nama dari pemenangnya juga akan dielu-elukan oleh para masyarakat dan akan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi Ruler berikutnya.

JOI - rezero game detil lebih banyak (7)

Subaru di lain pihak membantu untuk persiapan turnamen tersebut, namun secara tidak sengaja mencium harta yang seharusnya menjadi hadiah. Kemudian dia mendengar suara… “Korbankan darahmu. Kalau tidak, carilah perlindungan dari ciuman wanita. Bila kamu menceritakan kutukan ini kepada orang lain, kesialan besar akan jatuh padamu.” Ternyata hadiah untuk pemenangnya sudah dikutuk!

Subaru kemudian mendapat kesialan, namun kekuatan shinimodori kembali membuatnya hidup. Berpikir kalau kekuatan ini terlalu kuat baginya, dia meminta bantuan dari Beatrice dan menemukan satu-satunya cara untuk melepas kutukan ini adalah dengan mendapatkan “ciuman”. Siapakah pasangan ciuman yang akan dipilih oleh Subaru?

Raih kepercayaan dan ciuman

JOI - rezero game detil lebih banyak (6)

Subaru dikutuk sampai mati kecuali dia akan mendapatkan ciuman. Terlebih, karena kondisinya adalah ciuman tersebut harus sebagai “ciuman sepenuh hati” maka dia harus mendekati para heroine kalau dia tidak mau mati. Pilihan yang kamu pilih akan menentukan hidup matimu. Menggunakan berbagai macam cara, Subaru harus mendapatkan kepercayaan para gadis dan juga, sebuah ciuman.

Pimpin mereka menuju kemenangan

JOI - rezero game detil lebih banyak (2)

Untuk menghindari penyebaran kutukan, Subaru harus mendapatkan hadiah kompetisi tersebut untuk dirinya sendiri. Dengan alasan itu, dia harus mendukung para heroine kepada kemenangan. Untuk mendapatkan suara bagi heroine pilihannya, popularitas dia harus tinggi. Gunakan pengetahuan dunia modern supaya Subaru dapat memiliki keunggulan dalam kontes ini.

JOI - rezero game detil lebih banyak (8) JOI - rezero game detil lebih banyak (4)

Juga, dalam mendukung heroine pilihannya kepada kemenangan, hubungan Subaru dan dia akan semakin dalam. Artinya, tidak hanya kemenangan akan berarti ciuman, tapi juga menghindari kematian.

Re:Zero Death or Kiss akan dirilis untuk para pemain PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dengan harga game edisi normalnya seharga 8.100 Yen, edisi digital seharga 7.560 Yen, dan edisi terbatas seharga 11.340 Yen. Sayang belum ada informasi lebih lanjut bonus apa yang akan kamu dapat dari edisi terbatasnya. Dikabarkan game ini juga akan rilis pada tanggal 23 Maret 2017.

JOI - rezero game detil lebih banyak (3) JOI - rezero game detil lebih banyak (5)

Kalau kamu terjebak di dunia Re:Zero? Heroine manakah yang akan kamu pilih? Tapi tidak usah ditanya juga sepertinya tim Rem akan langsung mengacungkan jarinya.

Sumber: Gematsu