Tokoh Utama ‘Resident Evil 7’ Bernama Ethan

August 31, 2016 10:00
Tokoh Utama ‘Resident Evil 7’ Bernama Ethan

Sedikit detil terbaru mengenai “Resident Evil 7: biohazard” telah terungkap melalui deskripsi di ESRB, tetapi sudah dihapus. Deskripsinya mengungkapkan nama tokoh utama dari game horor ini adalah Ethan dan juga mengkonfirmasikan bahwa pertarungan melawan musuh masih tetap hadir.

Berikut adalah deskripsi lengkap yang ada di ESRB:

Ini adalah game survival horror dan pemain akan mengendalikan Ethan, seorang lelaki yang mencari istrinya yang menghilang di mansion yang ditinggalkan. Dengan menggunakan tampilan first-person, pemain akan menjelajahi lokasinya dan menggunakan pistol, shotgun, flamethrower, bahan peledak, dan gergaji mesin untuk membunuh makhluk mutan. Pertarungannya didampingi dengan tembakan yang realistis, jeritan kesakitan, dan efek cipratan darah yang berlebihan. Seiring pemain melanjutkan ceritanya, cutscene akan ada yang menampilkan adegan yang sadis: tangan karakter dipotong oleh gergaji mesin, kaki seseorang dipotong pada posisi lutut dengan sekop, wajah karakter ditusuk sekop. Beberapa area juga memperlihatkan mayat yang dimutilasi dengan organ tubuh yang terlihat jelas. Kata seperti “f**k” dan “sh*t” bisa didengar pada dialog.

Nama Ethan sebelumnya sempat terungkap dalam trailer Resident Evil 7 yang ditayangkan dalam Gamescom 2016. Trailer-nya dimulai dengan seorang perempuan misterius yang mengatakan, “Ethan, jika kamu menemukan ini, saya tahu saya tidak bisa mengharapkan apa pun dari kamu. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Ada banyak hal yang harus kamu ketahui.”

Resident Evil 7 akan rilis pada tanggal 24 Januari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.