Anime ‘Whistle!’ Akan Tayang Pada Tahun 2017 dan Dapatkan Para Pengisi Suara Baru

September 1, 2016 5:00 pm
Anime ‘Whistle!’ Akan Tayang Pada Tahun 2017 dan Dapatkan Para Pengisi Suara Baru

Serial manga Whistle! karangan Daisuke Higuchi pernah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2002 silam dan pernah tayang di pertelevisian lokal pada tahun 2004 setiap sore. Anime ini kembali akan dibuat ulang sebagai bentuk perayaan hari jadinya yang ke-15.

 Selain mengumumkan mengenai proyek ini, Marvelous juga mengunggah sebuah video yang menampilkan animasi dan pengisi suara baru serta lagu pembuka berjudul DOUBLE WIND yang dinyanyikan ulang oleh Yushio. Untuk versi anime tahun 2002, lagu pembukanya dibawakan oleh Minako Komukai.

Video trailer berdurasi sekitar 30 detik di atas menampilkan potongan adegan yang dibuat berdasarkan adaptasi anime Whistle! pada tahun 2002.

Berikut detil para pengisi suara dan perannya:

  • Shun Horie sebagai Shō Kazamatsuri
  • Shinnosuke Tachibana sebagai Tatsuya Mizuno
  • Ryōsuke Kanemoto sebagai Shigeki Satō
  • Takuya Eguchi sebagai Daichi Fuwa

Cerita Whistle! berfokus pada Sho Kazamatsuri, seorang anak laki-laki yang ingin bermain sepak bola namun hal tersebut terhalangi oleh tinggi badannya. Ia pun berpindah ke berbagai sekolah hanya untuk menemukan klub sepak bola yang memiliki pandangan berbeda mengenai tinggi badan seorang pemain sepak bola. Ia mengasah kemampuannya dan berusaha agar dirinya diterima oleh klub sepak bola walau tinggi badannya dibawah rata-rata.

Sumber: ANN