Gust Berkolaborasi dengan Toei Animation untuk Proyek Baru

September 1, 2016 11:00
Gust Berkolaborasi dengan Toei Animation untuk Proyek  Baru

Sepertinya Gust saat ini benar-benar sibuk. Tidak hanya Atelier Firis, Nights of Azure 2, dan Blue Reflection saja, Gust sekarang mengumumkan proyek baru lagi. Tetapi proyeknya terlihat berbeda dengan biasanya karena berupa proyek kolaborasi bersama studio anime yaitu Toei Animation.

Toei Animation dan Gust akan mengumumkan proyek yang benar-benar baru ini pada tanggal 16 September, bertepatan dengan Tokyo Game Show 2016. Tetapi proyeknya tidak akan diumumkan dalam TGS, tetapi dalam tempat yang berbeda, tepatnya di bioskop Shinjuku Wald 9. Acaranya akan dimulai pada pukul 19.00 waktu Jepang dan berjalan selama 1 jam.

Proyek ini dikatakan sebagai proyek orisinil baru yang tidak ada hubunganya dengan seri-seri Gust sebelumnya. Proyeknya akan mulai berjalan pada musim gugur, sekitar September hingga November. Kalau dari kata-katanya, sepertinya proyek ini adalah proyek anime. Acaranya ditujukan sebagai cuplikan gratis untuk “proyek baru yang besar” ini. Acaranya akan ditampili oleh Akira Tsuchiya dari Gust, kreator seri Ar tonelico dan Surge Concerto, dan juga pemeran utama untuk proyeknya. Mereka akan melakukan sambutan dan juga sesi talk show.

Apabila kalian sedang berada di Jepang dan ingin ikut acara ini, kalian bisa mendaftarkan diri lewat link berikut. Pemenang akan dipilih secara acak dan batas pemenang gratis adalah 154 orang.

Sumber: Gematsu