Penggemar Memilih Pose Mengangkat Rok Untuk Figure Ayase Ukuran Asli

September 1, 2016 3:30 pm
Penggemar Memilih Pose Mengangkat Rok Untuk Figure Ayase Ukuran Asli

Masih ingat dengan pengumuman pembuatan figure ukuran asli dari seri Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai? Figure yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-10 seri buatan Fushimi Tsukasa tersebut telah menentukan siapakah yang akan mendapatkan figure ukuran asli. Melalui pilihan para penggemar, ternyata figure Ayase Aragaki berhasil memenangkan hati mereka dibandingkan Kirino atau Kuroneko.

Good taste guys!

Setelah diputuskan heroine manakah yang akan mendapatkan figure, kini giliran penggemar menentukan pose dari figure tersebut. Lewat sebuah acara Nico webcast, mereka mencoba mencari pose mengangkat rok manakah yang paling penggemar inginkan. Ada 3 pose yang dapat dipilih secara real-time, dan dibandingkan pose yang tsundere, sepertinya pose dengan paras malu-malu berhasil memenangkan pemilihan ini.

JOI - ayase jadi figure life size (3) JOI - ayase jadi figure life size (2)JOI - ayase jadi figure life size (4)

Figure ini akan dibuat oleh FIGUREX, namun sayang belum ada informasi mengenai estimasi harga ataupun cara pembelian figure ini saat dijual nanti. Saya masih sedikit kesal karena Saori versi ojou-sama tidak termasuk dalam kandidat yang akan dibuatkan figurenya, namun kalau Ayase yang menang saya ikhlas.

Sumber: Crunchyroll