Serial Kamen Rider Ex-Aid Umumkan Para Pemeran Dan Penyanyi Lagu Tema

September 1, 2016 1:00 pm
Serial Kamen Rider Ex-Aid Umumkan Para Pemeran Dan Penyanyi Lagu Tema

Serial Kamen Rider terbaru, Kamen Rider Ex-Aid, yang juga akan merayakan hari jadi Kamen Rider ke-45 ini mengumumkan para pemeran dan penyanyi lagu tema. Hal ini diumumkan oleh Toei pada hari Selasa kemarin.

Dengan mengusung tema extreme dan aid. Cerita kali ini akan berfokus pada protagonis yang merupakan seorang dokter tapi memiliki hobi bermain video game, dia melawan virus game misterius bernama Bugster.

Mari berkenalan dengan para pemeran serta peran yang dimainkan dalam seri Kamen Rider Ex-Aid ini.

hirokiiijima

Hiroki Iijima berperan sebagai Emu Hōjō/Kamen Rider Ex-Aid, seorang mahasiswa kedokteran di Rumah Sakit Universitas Seito yang melawan Bugster.

exaidlv1exaidlv2
Dirinya berubah menjadi Kamen Rider Ex-Aid dengan menggunakan Game Driver yang didasari atas video game bergenre action. Terdapat dua form perubahan yaitu Kamen Rider Ex-Aid level 1 (gambar diatas sebelah kiri) dan Kamen Rider Ex-Aid level 2 (gambar diatas sebelah kanan).

toshikisetobrave
Toshiki Seto berperan sebagai Hiiro Kagami/Kamen Rider Brave, seorang ahli bedah di Rumah Sakit Universitas Seito. Kamen Rider Brave berbasis video game dengan genre role-playing game.

matsumotoukyosnipe
Ukyo Matsumoto berperan sebagai Taiga Hanaya/Kamen Rider Snipe, seorang dokter yang kehilangan lisensi kedokterannya, berseberangan dengan Hojo dan Kagami. Kamen Rider Snipe berbasis video game dengan genre shooter game.

kanoasuma

Ruka Matsuda berperan sebagai Asuna Karino/Poppiipipo Papo

tetsuyaiwanaga

Tetsuya Iwanaga berperang sebagai Kuroto Dan, presiden dari Genmu corporation.

Shojiro Nakazawa akan menjadi sutradara di serial Kamen Rider Ex-Aid ini, sedangkan Yuuya Takahashi bertugas sebagai kepala tim penulis naskah cerita. Untuk lagu tema diserahkan kepada Daichi Miura yang akan membawakan lagu berjudul EXCITE. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 2 Oktober di stasiun tv Asahi. Emu Hojo sendiri sudah pernah tampil pada film Kamen Rider Ghost The Movie: 100 Eyecons and the Moment of Ghost’s Destiny (Gekijōban Kamen Rider Ghost: 100 no Eyecon to Ghost Unmei no Shunkan) yang tayang perdana pada tanggal 6 Agustus kemarin.

Sumber: ANN