Ungkap Detil Perdana, ‘Nights of Azure 2’ Jelaskan Sistem Lily

September 1, 2016 10:00 am
Ungkap Detil Perdana, ‘Nights of Azure 2’ Jelaskan Sistem Lily

Selain membuka situs resmi Blue Reflection, Gust juga membuka situs resmi untuk “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon.” Situs ini mengungkapkan berbagai detil dan screenshot perdana dari game yang bertemakan yuri ini.

Cerita

Apakah seseorang yang bukan manusia bisa menyelamatkan umat manusia?

nights-of-azure-2-situs-1

Pertarungan di masa lalu antara Nightlord dan Saint meninggalkan efek yang besar di dunia. Efeknya adalah dunia yang tidak pernah tidur, “manusia” aktif pada saat cahaya bersinar, dan monster yang dikenal sebagai fiend membuas pada saat cahaya tidak bersinar. Alushe, ksatria dari Curia, ditugaskan untuk mengawal Saint Liliana, bekas teman masa kecilnya.

nights-of-azure-2-situs-10

Setelah menghadapi berbagai fiend yang menghadang jalan mereka, keduanya akhirnya tiba di Curia, tetapi kemudian mengetahui bahwa Liliana dipilih sebagai “Bride of Time” dan harus dikorbankan kepada “Queen of the Moon.” Merasa kaget, sedih, dan sakit, Alushe pun mengawal Liliana ke kastil milik Queen of the Moon. Tetapi di tengah perjalanan mereka diserang oleh fiend yang kuat, dan Alushe, yang sudah berjuang keras, dibunuh.

nights-of-azure-2-situs-2

Ketika sadar, Alushe telah dihidupkan kembali oleh Curia sebagai half-demon buatan. Menurut peneliti Curia, Liliana sudah tidak ada ketika mereka menemukan Alushe, dan kemungkinan besar sudah dibawa ke kota yang ditinggalkan. Alushe pun langsung pergi menuju kota tersebut, sambil membawa kekuatan demon yang tidak diinginkannya.

Karakter

Alushe Anatoria

Gadis yang memiliki darah biru.

nights-of-azure-2-situs-3

Tokoh utama game ini dan merupakan ksatria dari Curia. Ketika sedang mengawali Saint Liliana, dia diserang dan dibunuh oleh fiend. Setelah itu, dia bangkit kembali sebagai half-demon yang memberi dirinya kekuatan untuk mengalahkan fiend dan menyelamatkan Liliana. Dia memiliki kepribadian yang terang-terangan dan lebih suka beraksi daripada berbicara. Alushe, Liliana, dan holy knight Ruhenheid adalah teman masa kecil yang selalu bersama, jadi Alushe merasa bahagia ketika mereka bisa berkumpul lagi.

Liliana Selphin

Saint yang baik hati dan kuat.

nights-of-azure-2-situs-4

Gadis yang baik hati dan selalu memikirkan orang lain. Dia adalah satu-satunya Saint yang berada di Curia, yang terpiliht menjadi “Bride of Time” untuk dikorbankan ke “Queen of the Moon.” Dia memiliki kepribadian yang baik dan ramah kepada siapa saja, tetapi juga memiliki hati yang kuat. Dia memiliki kemampuan untuk memperlambat waktu dari targetnya, dan dia pernah menggunakan kekuatan ini sebelumnya untuk membantu Alushe ketika diserang fiend.

Ruhenheid Ariarod

Seorang ksatria yang memperlihatkan niatnya dengan pedang.

nights-of-azure-2-situs-5

Teman masa kecil Alushe dan Liliana. Dia menggunakan “Mind Sword Oz,’ sebuah pedang yang membuat emosinya menjadi mata pedangnya. Sebagai teman masa kecilnya, dia cukup dekat dengan Alushe dan cukup menyukainya. Tetapi sekarang dia menjadi holy knight dari Lourdes Order, organisasi yang melawan Curia, dan berdiri di hadapan Alushe demi mencegah Liliana menjadi korban. Meski dia terlihat penuh semangat dan kadang terlihat sombong, Ruhenheid sebenarnya memiliki rasa adil yang tinggi dan selalu patuh.

Ikatan antar Teman Masa Kecil

nights-of-azure-2-situs-6

Alushe, yang kebingungan karena hidup kembali; Liliana, yang menerima tugasnya sebagai korban; dan Ruhenheid, yang bertarung melawan takdir. Ketiganya dulu adalah teman masa kecil, tetapi kemudian terpisah karena Nightlord. Sekarang, mereka betemu kembali dan ikatan mereka akan menjadi cahaya yang menerangi kegelapan.

Sistem Lily

nights-of-azure-2-situs-7

“Lily” adalah heroine cantik yang bisa diandalkan dan bertarung bersama Alushe. Kalian bisa memilih Lily yang kalian bawa bertarung sesuai dengan situasi. Dengan membawanya, kalian bisa memperdalam ikatan dengan Lily dan membuka ability dan event baru. Masing-masing Lily akan merubah cara bertarung kalian. nantikan informasi lebih lanjut karena akan ada banyak Lily yang diperkenalkan.

nights-of-azure-2-situs-12

Liliana, yang sebenarnya harus dilindungi, ikut bertarung sebagai Lily. Dia bsia mengguankan kekuatan Saint-nya untuk membantu Alushe ketika bertarung.

nights-of-azure-2-situs-11

nights-of-azure-2-situs-13

Ruhenheid, yang anggota dari organisasi yang melawan Alushe, juga bisa bertarung sebagai Lily. Pedangnya yang bisa merubah emosi akan membantu kalian menghadapi berbagai tipe fiend.

Bonus Cetakan Perdana & Premium Box

nights-of-azure-2-situs-9

Bonus Cetakan Perdana

Bonus cetakan perdana dari Nights of Azure 2 adalah kode download untuk digunakan dalam game-nya.

Premium Box

Harga: 10.300 Yen (sekitar 1,3 juta Rupiah) untuk PS4, 9.300 Yen (sekitar 1,19 juta Rupiah) untuk PS Vita

  • Kode download untuk kostum Alushe
  • Nights of Azure 2 visual book
  • Nights of Azure 2 official soundtrack
  • Scented B3 poster
  • Special Alushe 3D card
  • Bishoujo bromide set

Special Premium Box

Harga: 16.300 Yen (sekitar 2 juta Rupiah) untuk PS4, 15.300 Yen (sekitar 1,9 juta Rupiah) untuk PS Vita

Hanya tersedia di Gust Shop dan Amazon Japan

  • Secret warm-feeling bath poster
  • Bishoujo acrylic key chain (3 macam)
  • Special A3 tapestry set (3 macam)
  • Kode download untuk kostum Alushe
  • Nights of Azure 2 visual book
  • Nights of Azure 2 official soundtrack
  • Scented B3 poster
  • Special Alushe 3D card
  • Bishoujo bromide set

Nights of Azure 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu