Film Kompilasi ‘Zegapain ADP’ Luncurkan Video Trailer Disertai Lagu Tema

September 2, 2016 17:00
Film Kompilasi ‘Zegapain ADP’ Luncurkan Video Trailer Disertai Lagu Tema

Zegapain ADP (Zegapain Adaptation) yang merupakan film kompilasi serial anime Zegapain dengan penambahan adegan-adegan dan karakter-karakter baru ini baru saja mendapatkan video trailer pada hari Kamis kemarin.

Video trailer tersebut diunggah ke channel resmi youtube Bandai Visual yang disertai sebuah lagu tema berjudul Hane yo Senaka ni yang dibawakan oleh Akino Arai dimana film ini akan tayang di Shinjuku Piccadilly di Tokyo, Cinema Ikspiari di Maihama, Chiba, dan beberapa bioskop lainnya pada tanggal 15 Oktober mendatang selama dua minggu.


Untuk karakter-karakter baru yang akan tampil pada filmnya bisa kalian lihat dibawah ini.

zegapain adp

Dari kiri ke kanan: Tetsuya Kakihara sebagai Tōru Kanō, Haruka Tomatsu sebagai Natsumi Kohakura, Yuko Kaida sebagai Funaberi, dan Misaki Kuno sebagai Rupa.

Pada penayangan film ini akan dijual pula edisi premium Blu-ray Zegapain ADP yang mana pihak Bandai Visual menawarkan penjualan edisi premium tersebut pada tanggal 12 Oktober walau untuk pre-order akan ditutup pada tanggal 12 September mendatang. Untuk versi regulernya Blu-ray dan DVD anime ini akan dijual ke umum pada tanggal 25 November mendatang.

Sumber: ANN