Tayangkan Trailer Kedua, Demo ‘God Wars 2’ Siap Rilis di September

September 2, 2016 12:00
Tayangkan Trailer Kedua, Demo ‘God Wars 2’ Siap Rilis di September

Kadokawa Games telah menayangkan trailer kedua untuk “God Wars: Beyond Time” yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Trailer ini memperkenalkan cerita dan juga berbagai karakter yang hadir di game yang menggabungkan mitos Jepang dengan berbagai legenda.

God Wars mengambil setting di Mizuho Nation yang serupa dengan Jepang masa lalu. Pada masa ini, Kaguya tadinya ditugaskan untuk menjadi tumbal. Tetapi dia memutuskan untuk melawan takdirnya dan pergi mencari ibunya. Selama perjalanan, Kaguya akan bertemu dengan banyak teman dan terlibat perang antar 3 negara yang ingin menentukan masa depan Mizuho Nation. Trailer ini diiringi dengan lagu tema “Toki wo Koete” yang dinyanyikan oleh penyanyi enka bernama Fuyumi Sakamoto.

Trailer ini juga memberi kejutan bahwa Kadokawa akan merilis demo dari God Wars untuk PS4. Demo-nya diberi nama “Record of the Peculiar Tale of Itsukushima” yang akan rilis di PlayStation Store Jepang pada tanggal 5 September. Kadokawa juga mengatakan bahwa tanggal rilis God Wars akan diumumkan pada hari terakhir Tokyo Game Show 2016, tepatnya pada tanggal 18 September.

Kadokawa Games berencana untuk merilis game ini di seluruh dunia, tetapi masih belum ada detilnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.