‘Gran Turismo Sport’ Diundur ke 2017

September 2, 2016 8:00 pm
‘Gran Turismo Sport’ Diundur ke 2017

Melalui PlayStation Blog, pendiri Polyphony Digital dan kreator seri Gran Turismo Kazunori Yamauchi mengumumkan berita buruk. Game terbarunya yang berjudul “Gran Turismo Sport” jadwal rilisnya diundur, kini menjadi rilis pada tahun 2017.

Berikut adalah pesan yang disampaikannya:

Halo GT Community, saya sekarang mengabarkan bahwa kami telah mengambil keputusan sulit untuk memundurkan jadwal rilis Gran Turismo Sport ke 2017. GT Sport adalah judul game yang paling kompetitif dari Polyphony, banyak ekspektasi tinggi dari fans dan juga dari tim kami.

Sejak awal game ini sudah menjadi proyek yang paling ambisius dengan menggunakan berbagai teknologi terbaru, seperti physics-based rendering dan simulasi suara, dan Scapes photo mode. Dengan mengkombinasikan fitur-fitur ini dengan mode Sport baru, kami menawarkan pengalaman bermain yang paling kompetitif dan memberi definisi baru apa yang diperlukan untuk menjadi racing game. Kami benar-benar bahagia dan berterima kasih atas setiap respon yang kami dapatkan setiap kami berbagi gameplay baru kepada semua orang.

Tetapi, seiring kami mendekati rencana rilis di November, kami menyadari bahwa kami memerlukan waktu tambahan untuk menyempurnakan GT Sport, yang sudah kami kerjakan secara habis-habisan sejak pertama kali diumumkan. Kami tidak ingin melakukan kompromi untuk pengalaman yang akan kami hadirkan. Meski kami saat ini belum bisa mengkonfirmasikan tanggal rilis barunya, kami berkomitmen untuk membuat GT Sport menjadi game Gran Turismo terbaik.

GT Sport akan terus dipamerkan dalam berbagai pameran game di seluruh dunia. Saya harap semua orang bisa melihat langsung dari pengalaman canggih yang masih belum terungkap yang dihadirkan oleh GT Sport.

Terima kasih atas dukungan kalian.

Gran Turismo Sport akan rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu