‘Hatsune Miku: VR Future Live’ Detilkan Konten 1st Stage

September 2, 2016 19:00
‘Hatsune Miku: VR Future Live’ Detilkan Konten 1st Stage

Sega telah mengungkapkan detil lebih lanjut mengenai “Hatsune Miku: VR Future Live” yang akan hadir eksklusif untuk PlayStation VR. Ternyata game ini akan dibagi menjadi beberapa “Stage.” Game versi polos adalah 1st Stage, dan Sega sudah merencanakan 2nd Stage dan 3rd Stage.

Konser VR Hatsune Miku Pertama di Seluruh Dunia

hatsune-miku-vr-future-live-detil-2

Hatsune Miku VR: Future Live adalah game eksklusif untuk PlayStation VR. Pemain akan bisa menikmati konser dari Hatsune Miku dalam dunia virtual.

Setlist yang Ditentukan Pemain

hatsune-miku-vr-future-live-detil-3

Kalian akan bisa bebas memilih lagu yang dinyanyikan pada saat konser. Pilih lagu yang ingin kalian dengar dari 2 lagu yang ada.

Konser Dimulai

hatsune-miku-vr-future-live-detil-4

Hatsune Miku akan muncul dan konser dimulai. Kalian bisa menggunakan d-pad untuk mengganti sudut pandang berdasarkan tempat duduknya. Kalian bahkan bisa melihat penampilan Miku dari sudut pandang yang tidak mungkin kalian lihat di konser nyata. Ada banyak sudut pandang, jadi pastikan kalian mencoba semuanya.

Konser yang Hanya Bisa Diwujudkan dalam VR

hatsune-miku-vr-future-live-detil-5

Selain bisa menikmati pengalaman konser nyata, kalian akan bisa menikmati penampilan Miku secara terus-terusan karena berada di dunia virtual. Meski kalian duduk di kursi paling belakang, kalian akan tetap bisa menikmati konsernya karena Miku tampil dalam hologram ukuran besar.

Musik yang Nyata

Game ini mendukung 7.1 channel stereoscopic sound yang membuat kalian berada dalam arena konser. Suara Miku tidak hanya bisa terdengar berbeda berdasarkan tempat duduk kalian, tetapi kalian juga bisa mendengar suara Miku tanpa pengeras suara di panggung.

Call and Response

hatsune-miku-vr-future-live-detil-6

Jangan hanya menonton konsernya! Ramaikan suasana konser bersama penonton lainnya. Sama seperti di konser nyata, kalian bisa mengayunkan light stick sesuai irama dan menyahut sesuai musiknya. Kalian bahkan bisa mendapatkan respon dari Miku, contohnya ucapan terima kasih ke pada para penonton. Dengan meramaikan suasana konser dan meningkatkan Voltage, Miku bahkan bisa berganti kosum. Ada banyak mekanisme lain juga yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengannya.

Encore Pribadi

hatsune-miku-vr-future-live-detil-7

Hatsune Miku VR: Future Live memiliki 3 lagu. Tetapi apabila kalian meramaikan suasana konser, kalian bisa mendapatkan hadiah menarik dari Miku berupa konser encore pribadi.

“2nd Stage” dan “3rd Stage”

Rencana untuk “2nd Stage” dan “3rd Stage” sudah dikonfirmasikan. Tunggu informasi lebih lanjut.

Hatsune Miku VR: Future Live akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Oktober, bersamaan dengan rilisnya PlayStation VR. Versi Inggris akan rilis pada tanggal 14 Oktober.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.